Real Love💞

Real Love💞

26.7K Reads 2K Votes 17 Part Story
BERENTI NULIS 🌝 By ForeheadGirls Updated Aug 05

BEBERAPA CHAPTER YANG DIPENUHI KONFLIK W PRAIPET JADI KALO MO BACA FOLLOW DULU BEB💋

💜💛💖❤💗💚💙💖💗💜💛💖❤💗💚💙

Siapa yang tahu? Uchiha Sasuke yang dikenal karena kesempurnaannya ternyata pernah gila. Gila karena Haruno Sakura, mantan istrinya yang hadir kembali di kehidupannya. Sakura yang bersikeras mengusir Sasuke dari hidupnya. Dan Sasuke yang setengah mati mengembalikan Sakura dalam hidupnya. Siapakah yang akan berhasil nantinya? Akankah mereka bersama seperti yang diharapkan Sasuke? Atau malah berpisah seperti yang diinginkan Sakura?

OOC TINGKAT DEWA.
CRISP JOKE BERTEBARAN.
TYPO MERAJALELA.
ROMANCE MENYE ALAY LEBE.
PERVERT.

Naruto ©   Masashi Kishimoto
Story    ©   ForeheadGirls

Uchi_wa Uchi_wa Jul 11
W BARU LIAT TERNYATA BELUM VOTE WKWKWKWK MASHAALLAH TERCYDUK INI
FaineChen FaineChen Jul 03
"Kau berubah menjadi bodoh, Sasuke,"
                              
                              Apa?
                              
                              Lebih baik begitu :)
lov3rd0se lov3rd0se Jul 07
Kirain mantan istrinya karin. Eh Sakura. Toh, pas baca bagian ini baru tau.😂😂
viauchiha viauchiha Jul 05
Gila ! Kapan sasuke jadi badboy ? Ngerokok ??? Itu bukan sasu !!!!😂😂😂
Sampai kedepan aku gak ngoment,mo sibuk baca...baru baca sinopsisnya aja udah kelihatan ni cerita bakal keren..
uaenasss uaenasss Jun 29
Inner Sasuke brutal, hahaha. Kayaknya ketularan inner mantan istri😂😂😂