Real Love

Real Love

4.9K Reads 293 Votes 8 Part Story
Haruno Sakura By ForeheadGirls Updated Sep 03

Uchiha Sasuke 
Kami bercerai. Dan itu karena istriku berselingkuh dengan Sabaku brengsek. Kami berpisah dan berharap tidak akan pernah bertemu lagi. Setidaknya itu menurutnya tapi tidak bagiku. Dan aku bajingan yang beruntung. Tuhan berpihak padaku.


Haruno Sakura
Semua temanku brengsek. Sasuke berselingkuh dengan Shion dan Gaara berselingkuh dengan Karin. Ya mereka berempat brengsek. Sasuke brengsek dan Shion brengsek dan Gaara brengsek dan Karin brengsek. Kami bercerai dan semuanya brengsek. Mungkin aku terlalu banyak mengumpat. Dan intinya adalah kami bercerai. Maksudku tidak ada kata kami, karena sekarang aku dan dia sudah berpisah dan berharap tidak akan pernah bertemu lagi. Tapi tuhan dan takdir bersekongkol. Mereka menghianatiku.

Naruto © Mashashi Kishimoto

Story © ForeheadGirls

Sakura mengalami nikah cerai nikah cerai dengan dua cowok kece hahaha 😂 sasori protektif bgt ya sama adiknya.
Uchi_wa Uchi_wa Jun 12
Haloo .. Tulisan pertama aja udah bagus, apalagi selanjutnya #asekk 
                              Jangan takut ngepost, belum tentu ada yg mau ngasih negatif kalo orang itu emang bener2 profesional .. So dont be afraid ^^
                              
                              Lanjut ya .. Dan tetangganya pasti sakura :v  
                              Semangat terusss ^^  aku tungguinn ...
sasusaku nikah dari umur berapa? dan cerai diumur berapa kok bingung aku sama 6 tahun tahun itu
Sasuke dan segala umpatannya. Uchiha banget ya hahahaha. Btw tetangga barunya Sasuke itu apakah Sakura? Ex-wife. XD
Next thor dttgu kelanjutannya secepatnyaa yaa😙semangat nextchap yaa thorr☺ceritanya seru bikin penasaran😧