Pregnancy~

Pregnancy~

109K Reads 3.3K Votes 25 Part Story
isminurasifa12 By isminurasifa12 Updated Nov 21

Sang mentari mulai mengusik dibalik tirai. 
"Eeemmm.. Jam berapa ini?" gumamnya sembari menggeliat.

Ia pun bangkit dari kasur besar tercintanya lalu bergesas membersihkan diri untuk pergi kesekolah.
-
"Pagi ayah, bunda.." sambil mengecup pipi kedua orangtuanya. 

"Kamu udah bangun, sayang? Tumben banget ko bangun pagi?" ibunya berkata sambil mengolesi selai kacang kesukaan suaminya. 

"Heehe Soalnya kan sekarang hari senin. Jadi upacara bunda sayang.." Oca terkekeh pelan.
"Ini, dimakan dulu rotinya. Bunda mau nyiapin bekel nanti buat kamu"

"Makasih bundaa.."

Setelah semuanya udah siap, gue akhirnya berangkat kesekolah.

*
Teett..teett..teett!!!
"Dimohon kepada seluruh siswa diharapkan segera memasuki lapangan upacara, karna upacara  akan segera dimulai". 

Ohh hampir kelupaan. Kenalin, nama gue Rossa Aurelly Notonegoro. Gue anak satu satunya dikeluarga Notonegoro. Orang orang biasa manggil gue dengan sebutan Rosa or Oca. 

Arti dari Rossa sendiri yaitu Mawar. Dan kalian tau gak? Ket...

Gigiss Gigiss Jul 27
Bukannya lagi upacara ya? Kok nggak ada teman depan belakang kanan kiri? Kok bisa main kabur dari lahan upacara saat masih ada pengumuman kok gak ditegor guru?
ArvyDwiS ArvyDwiS Sep 28
Hai kak baca ceritaku juga ya "Dua Hati" votment nanti votment balik :) thanks
Mssecret23z Mssecret23z Jun 25
Hai, bca critaku yah_^
                              "Because of you"
                              Vomment smua yah_^
                              Nnti ku vomment balik.
                              Thks :)))