After Marriage [ALKI]

After Marriage [ALKI]

12.6K Reads 1.7K Votes 13 Part Story
Odes By Odestriyana Updated 3 days ago

2 orang yang terjebak dalam kehidupan pernikahan, tanpa cinta.

Demi bisa menghilangkan "kutukan" perawan tua yang selalu melekat di depan namanya, Yuki terpaksa menjalani pernikahan bersama pemuda pilihan orangtuanya. Sialnya, pemuda itu bahkan lebih muda darinya!

Demi menjalankan amanat orangtuanya, Al rela dijodohkan dengan perempuan yang usianya lebih tua. Meski tanpa cinta, Al sudah berikrar untuk membina rumah tangga dengan perempuan itu. Dan dia akan menunjukkan bahwa dia bisa menjadi suami yang baik, meski usianya lebih muda.

Kehidupan pernikahan tidak akan mudah, apalagi yang dijalani tanpa cinta.

Wuiihhh kaaaak newww agaiinn. Yeeeeeyy keknya disini yg pembuat onar bakalan dri pihak yuki niih, wkkwkw
Story baru lagi.... Huaaaa.  Baca baca baca hehhe thx autor kece buat smua story alkinya.... Selalu dinanti dah pokoknya
FatimahYah FatimahYah Jun 11
duch cerita ini menyidir saya 3thn lgi kepala 3 tp masih jomblo bnyak yg menjofoh kan saya dgn bnyak laki laki tapi masih blm ada yg nyantel di hati ku hahaha pasti seru nich cerita Al yg makan hati haha
Aduh kaka belum juga bilang eehhh udah bilang duluan jangan panjang panjang 
                              Padahal kan aku berharap yang panjang 
                              Tapi ngga apa deh beberapa pary aja 
                              Deh ka odes buat menghibur kekepoan karena udah baca 
                              Yahh yahh yahh ka odes
Adeuuhh yuki keras banget, tapi bangus ni alnya bisa nentanng yuki kalau gak tar dia kalah lagi, c ayo al semangat buat yuki jaguh cinta sama kamu
nurmalakato nurmalakato Jun 12
Yeyeye story baru lagi 
                              Seru nih kayaknya story
                              Memenglah author /Odes kece selalu bagus dan keren storynya maaf kalau berlebihan tapi ini benaran kok aku suka semua story2 odes...
                              Maaf sebelumnya odes umur berapa ya???? Soalnya gak enak panggil nama heheheh maaf ya aku kepo