Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Blood and Destiny

Blood and Destiny

8.5K Reads 1.1K Votes 33 Part Story
Diah Sulis By diahsulis Updated a day ago

[ARUNA SERIES #3]
      Aruna, parasit misterius yang dapat mengubah struktur morfologis dan fisiologis inangnya. Mereka berbahaya, mereka pemangsa sejati, merekalah kaum yang sempat memangkas habis dua pertiga populasi manusia di bumi.
      Tapi kini berbeda. 
      Kini mereka diburu untuk dimusnahkan. Mereka menjadi mangsa bagi predator baru yang lebih ganas dan tidak memiliki akal maupun hati nurani yang diciptakan oleh Yusriza Ganendra. Sang manusia terkuat berambisi untuk membersihkan seluruh aruna sekaligus manusia yang menentangnya. Kedengaran seperti racauan orang mabuk, tapi percayalah, dia lebih dari sanggup untuk melakukannya.
      Tapi apa memang itu pilihan terbaik? 
       Pertanyaan itu menuntunku pada jalan yang menjadikanku satu-satunya pihak yang menentang Yusriza di depan mukanya sendiri. Ada orang-orang yang berjuang bersamaku, tapi aku tidak terlalu berharap pada mereka. Ini masalahku. Aku harus menyelesaikannya sendiri.
       Atau itulah yang tadinya aku pikirkan. 
       Tanpa pernah kuduga, semua masalah ini ternyata berakar jauh di masa lampau, jauh dari jangkauan pengetahuanku.
        Ini bukan lagi hanya masalahku ataupun hanya masalah kaum manusia. Ini masalah dua kaum yang telah berselisih paham sejak masa lampau.
        Kini pertanyaannya adalah, apa aku akan berhasil? Ataukah tragedi yang sama akan terulang kembali, yang kali ini tidak hanya terhadap aruna, tapi juga terhadap manusia?
        Lantas sebenarnya siapakah yang menjadi penjahat? Aku yang berpihak kepada aruna? Yusriza yang mewakili suara sebagian besar umat manusia dengan caranya sendiri? 
        Ataukah sang spesies langka pembawa bencana yang kini tengah tertidur?
      
        Highest rank: #56 on Vampire

tricia137 tricia137 Sep 23, 2016
I'm the first!!!! Huahahaa #ketawaSetan
                              
                              Awal baca cerita ini, sempet mikir sebentar
                              Gue gak salah baca kan? Huahaha
AyumiVina AyumiVina Sep 23, 2016
Iya, makan aja pala si Yusriza, dendam berat aku...
                              Beraninya menyakiti hati kekasihku
                              *Eka siap2 ama katananya, siap menggal palaku..*
                              Ampun, Ka.... khilaf... aku Khilaf.... tolong saya masih sayang sama kepala saya...
Vielnade28 Vielnade28 Sep 06, 2016
Keren, sekarang pake foto semua ya.... untung kupunya kuota :')) /nak
carinasetiyono carinasetiyono Jul 28, 2016
sy sangat sangat penasaran...tp kan aruna series 2 blm selesai kok udah ada yg aruna 3 nua
AyumiVina AyumiVina Sep 23, 2016
*senyum sendiri*
                              *tengok kanan-kiri*
                              Aman... nggak di anggep gila..