Heart Attack

Heart Attack

71.9K Reads 4.6K Votes 11 Part Story
chíntyä By awe-moongoddess Updated Dec 08, 2016

Apa itu Cinta? 


"Cinta itu omong kosong!"

"Cinta adalah kata yang paling indah di dunia ini, karena cinta adalah kasih sayang dan juga penghubung dua hati yang terpisah."





Apa kamu sudah pernah jatuh cinta?


"Tidak, dan selamanya akan tetap tidak."

"Belum. Tapi gue yakin suatu hari nanti gue bakal ngerasain jatuh cinta."




awesome cover by: @paeueo

firusswag firusswag Jun 18, 2016
Thorrr lanjutin pliss jangan gantung 😤😤 ntar gue kirim si valak ke rumah author nih 😤😤. abelnya sakit apa sih thor?? Gue curiga sakit hemofilia deb eh ga tau juga ding
nouvhaa nouvhaa Jun 17, 2016
Ihhhhh bikin penasaraaan. Kereeen ceritanyaaaa.. ditunggu deh kelanjutannyaaa. Syemangaaat 😊😊😊
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Dec 30, 2016
Haii mampir ke cerita aku yuk
                              Judulnya Troublemaker And Geeky Boy
                              Vote and feedbacknya ditunggu kaa
                              Xoxo
paeueo paeueo Jun 13, 2016
Chap berikutnya kenalin archer ya gue suka yg bad boy bad boy . Hahahahahhh
yuyunrah yuyunrah Jun 13, 2016
Ceritanya baguss kak,beda dari crita2 lain.bikin penasaraan..
vianauw vianauw Jun 17, 2016
Gilang bisa banget ya mau modusnya wkwkwk sayang amabel gak mau masuk OSIS😂