Heart Attack

Heart Attack

56.9K Reads 3.6K Votes 10 Part Story
chíntyä By awe-moongoddess Updated Nov 23

Apa itu Cinta? 


"Cinta itu omong kosong!"

"Cinta adalah kata yang paling indah di dunia ini, karena cinta adalah kasih sayang dan juga penghubung dua hati yang terpisah."





Apa kamu sudah pernah jatuh cinta?


"Tidak, dan selamanya akan tetap tidak."

"Belum. Tapi gue yakin suatu hari nanti gue bakal ngerasain jatuh cinta."




awesome cover by: @paeueo

firusswag firusswag Jun 18
Thorrr lanjutin pliss jangan gantung 😤😤 ntar gue kirim si valak ke rumah author nih 😤😤. abelnya sakit apa sih thor?? Gue curiga sakit hemofilia deb eh ga tau juga ding
nouvhaa nouvhaa Jun 17
Ihhhhh bikin penasaraaan. Kereeen ceritanyaaaa.. ditunggu deh kelanjutannyaaa. Syemangaaat 😊😊😊
paeueo paeueo Jun 13
Chap berikutnya kenalin archer ya gue suka yg bad boy bad boy . Hahahahahhh
yuyunrah yuyunrah Jun 13
Ceritanya baguss kak,beda dari crita2 lain.bikin penasaraan..
vianauw vianauw Jun 17
Gilang bisa banget ya mau modusnya wkwkwk sayang amabel gak mau masuk OSIS😂
Amelia Zadro aja kak! atau ga Amanda Steele atau ga pyper america atau ga maddi bragg eh kak btw di mulmed fotonya sapa? soalnya failed to download media wkwk jd g liat