겨울 사랑 [Winter Love] (YoonWon Ver.)

겨울 사랑 [Winter Love] (YoonWon Ver.)

2.7K Reads 248 Votes 5 Part Story
xurx By ParkSeungRiHae Updated Jan 08

Kenangan buruk Im Yoona setiap kali salju pertama turun. Gadis yang awalnya sangat menyukai salju itu berubah menjadi begitu membenci salju pertama turun karena itu merupakan tanda kala sahabat yang merupakan cinta abadinya - Choi Siwon, pergi meninggalkannya begitu saja. Tak ada kabar. Membuat gadis itu menunggu dan terus menunggu. 

Musim dingin kembali mempertemukan mereka. Untuk sekian lama. Benar saja, hal yang selama ini Yoona khawatirkan terjadi. Jungkook melupakannya. Bahkan melupakan semua memori yang mereka lalui selama 14 tahun bersama. Apa alasan pemuda itu melupakan segalanya? Apakah Yoona tetap akan memperjuangkan perasaannya?

Main cast: Im Yoona, Choi Siwon, Lee Donghae

ParkSeungRiHae storyline presents
All Rights Reserved, 2016

Poster by: @Chaerim INDO FANFICITION ARTS (IFA), Jeongmal gomawoyo, unnie.. Maaf kemaren lupa dipasang. Telat beberapa hari ini kan ya unnie.. Maaf bangett.. TT TT

In collaboration with @MimosaPudica21, please support us!! Thank you..

dewichoiim dewichoiim Dec 12, 2016
Sedih bacanya, ini baru awal udah mewek " kan, ijin baca ne autdhor
RickaMaulia RickaMaulia Jun 17, 2016
Terharu juga bacanya, mereka akan bersama ga yah? Penasaran..
Shindi97 Shindi97 Jun 27, 2016
Ikutan nangis baca nih FF 😭😢 berharap yoona eonnie menepati janji.y & siwon oppa tetap mencintai yoona eonnie!
MimosaPudica21 MimosaPudica21 Jun 15, 2016
Baru baca teaser aja, udah penasaran banget ama ceritanya  ...
                              
                              Lanjut ... Lanjut ...
                              Keep Writing!!! Fighting!!! ^-^
Dwisivifatmawati28 Dwisivifatmawati28 Jul 29, 2016
Ceritanya sedih hiks hiks
                              Padahal yoona nyusul ke bandara tpi ternyta salah bandara hiks hiks
                              Semoga nanti mereka bisa bersatu dan kembali bersama
hyekimxxi hyekimxxi Jul 16, 2016
Ri sblmnya mau ngsh tau di summary keanya typo ada nama Jongkook muncul wkwk
                              
                              Ini, sedih huhuhu. Kenapa Yoona mesti salah bandara hueee. Aduh ini kok nyesek udh deket eh eh ehhh ..... gak bs bersatu. Lanjut yaa.