겨울 사랑 [Winter Love] (YoonWon Ver.)

겨울 사랑 [Winter Love] (YoonWon Ver.)

1.6K Reads 152 Votes 4 Part Story
xurx By ParkSeungRiHae Updated Oct 10

Kenangan buruk Im Yoona setiap kali salju pertama turun. Gadis yang awalnya sangat menyukai salju itu berubah menjadi begitu membenci salju pertama turun karena itu merupakan tanda kala sahabat yang merupakan cinta abadinya - Choi Siwon, pergi meninggalkannya begitu saja. Tak ada kabar. Membuat gadis itu menunggu dan terus menunggu. 

Musim dingin kembali mempertemukan mereka. Untuk sekian lama. Benar saja, hal yang selama ini Yoona khawatirkan terjadi. Jungkook melupakannya. Bahkan melupakan semua memori yang mereka lalui selama 14 tahun bersama. Apa alasan pemuda itu melupakan segalanya? Apakah Yoona tetap akan memperjuangkan perasaannya?

Main cast: Im Yoona, Choi Siwon, Lee Donghae

ParkSeungRiHae storyline presents
All Rights Reserved, 2016

Poster by: @Chaerim INDO FANFICITION ARTS (IFA), Jeongmal gomawoyo, unnie.. Maaf kemaren lupa dipasang. Telat beberapa hari ini kan ya unnie.. Maaf bangett.. TT TT

In collaboration with @MimosaPudica21, please support us!! Thank you..

RickaMaulia RickaMaulia Jun 17
Terharu juga bacanya, mereka akan bersama ga yah? Penasaran..
Shindi97 Shindi97 Jun 27
Ikutan nangis baca nih FF 😭😢 berharap yoona eonnie menepati janji.y & siwon oppa tetap mencintai yoona eonnie!
Baru baca teaser aja, udah penasaran banget ama ceritanya  ...
                              
                              Lanjut ... Lanjut ...
                              Keep Writing!!! Fighting!!! ^-^
Ceritanya sedih hiks hiks
                              Padahal yoona nyusul ke bandara tpi ternyta salah bandara hiks hiks
                              Semoga nanti mereka bisa bersatu dan kembali bersama
hyekimxxi hyekimxxi Jul 16
Ri sblmnya mau ngsh tau di summary keanya typo ada nama Jongkook muncul wkwk
                              
                              Ini, sedih huhuhu. Kenapa Yoona mesti salah bandara hueee. Aduh ini kok nyesek udh deket eh eh ehhh ..... gak bs bersatu. Lanjut yaa.
Huwehehe. Si yoon lama sih jadi keburu pergi kan siwonnya. 
                              Perasaan siwon ga di ff sana sama di sini gagal dapetin yoon mulu yah, wkwk. Nasib.
                              
                              kutunggu part 2 
                              Fighting euri, ^O^
                              Luv, luv