I Love You Too [INA - SinKook]

I Love You Too [INA - SinKook]

15.2K Reads 1.6K Votes 26 Part Story
Hwang Naya By HwangNaya Updated 3 days ago

Author : Hwang Naya as Nador
        Genre : Romance, Friendship
        Rating : PG 13+
        Cast : Hwang Eun-bi (SinB), Jeon Jungkook (Jungkook)
                
     'Jangan terjebak dalam mimpi orang lain'-Jeon Jungkook'.
    'Bantu aku melupakan hal-hal kecil. Aku mencintai tentang nya' - Hwang Eun-bi.
    -
  Highest Rank :
#822 in Fanfiction

Sinkook shipper here! Vote sama comment ceritaku juga ya! Who Are They?! Judulnya. Tentang kepribadian ganda. Jangan lupa mampir ya. Vomment back please~
Mssecret23z Mssecret23z Jul 23
Hay, bca critaku yah
                              "Because of you"
                              Vomment yah, jan cmn di boomvote doang, krn itu nyesek. Wkwk
                              Pasti nnti ku vomment balik kok_^
                              Thks :)))))
shyoung44 shyoung44 Jun 25
Baru nemu ini ff ^○^ seneng gitu sama bahasanya, FIGHTHING
Gak usah di tanda kurung. Mendingan diubah aja dialog nya jadi --"di bangku sana paling belakang bersama Jungkook."
Wahh Daebakk! bagus Bngt Nextt 😁😊👉 Fighting Eonni 👍👏😊
tawonnie tawonnie Sep 10
Kalo aku jadi sinb mungkin udah kejer kejer di kisseu jungkook😂😅