For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
SAGA//1 [UN-EDITED] +AKAN TERBIT+

SAGA//1 [UN-EDITED] +AKAN TERBIT+

516K Reads 52.8K Votes 81 Part Story
Fa.YA By AcityaMajeng Updated May 14

Notes:

URUTAN SERIES
SAGA//1
HANG//2
HOLD ME TIGHT//3
REFLECTION//4
AURA//5



No description. 

Langsung baca.

  • chicklit
  • gay
  • pregnant
  • sad
  • saga
Vi_Agsh Vi_Agsh Sep 13, 2017
Wah aku suka cewe berani gini. Semoga nanti sama cowo berani juga ya. Jangan macem cewe lain bisanya mewek
nieaMee nieaMee May 28
Ijin baca ya Thor... Baru part awal kayanya dalem banget ini cerita ya...
dreamscatcher7 dreamscatcher7 May 02, 2017
Pembaca baruuu:)
                              
                              Add reading list, done!
                              
                              meski masih suka ketuker Reg and Ref :)
Vi_Agsh Vi_Agsh Nov 16, 2016
btw aku rasa manggil refa jadi 're' aja deh, kalo 'ref' agak gimana gitu hehehehe tapi itu menurutku loh ya
tinaadel tinaadel Feb 10, 2017
Egois dasar si rega,  jahat banget ngga pernah balas perasaan refa
Vi_Agsh Vi_Agsh Nov 16, 2016
kaya yang ditulis diatas, saya kira refa itu gadis polos trus abis itu di perawanin saga, eh ternyata salah :'v