NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHERRY

CHERRY

23.9K Reads 2.2K Votes 6 Part Story
Rajstory By Rajstory Updated May 12

"Cinta itu, bukan sekedar aku dan kamu. Tidak sesedarhana kata i love you. Tidak sesimple, aku sayang kamu, dan kamu sayang aku. Cinta itu... aku dan kamu, juga keluargaku serta keluargamu." Prilly-

"Tatap mataku, dan sentuh dadaku. Lihatlah kilatan dan gemuruh cinta dariku. Dan demi Tuhan, itu hanya mampu aku rasakan saat bersamamu. Tetap berdiri tegar disisiku. Apapun caranya, apapun resikonya, akan aku perjuangkan kamu untuk ku jadikan masa depanku. I love you.." Ali-

-----

This is colaboration of Naavnav and Raj. Dua cewek paling keceh seabad ini, versi kaca kami masing-masing *eehh
Maafkan jika nantinya cerita garapan kami ini, alurnya ngalor ngidul dan typonya bertebaran seperti cabe-cabean yang saat ini makin merajalele *uh

Salam gemezz dari kami berdua - Raj and Naavnav -


P.s: Fokus pada alur cerita! Karena Ali dan Prilly disini akan membuat anda tertawa, menangis, dan gemas secara bersamaan. Baper boleh, bully jangan!

NookIyah NookIyah May 13
Huaaaa wkwkwk ngakak njiiirrr baru baca udah bikin perut sakit hadeuhh ckck kocak paraahhh
graceshinta_mei24 graceshinta_mei24 Jul 12, 2016
Hahahah nggak aelesai ngakaknya baca nih cerita aak. Si aliupil ama prillyliput lucu banget. Untung tadi si prilly belum  sempet dicium sama tuh cowok kurang ajar. Ali thanks ya buat peilly tadi.  Kalian berdua cocok tuh. Semoga doa dari tuh supir taksi jadi kenyataan kalau kaliab berdua berjodoh
Shaverskey Shaverskey Jun 22, 2016
Sumpah yang ini gue ngakak banget coba, Ini yang mesum author apa alinya sih? Atau athor's aja kali ya yang udah gila hehehe ✌😳 Sebenernya udah baca sieh tapi Hebatnya (-_-) Gue lupa ninggalin jejak.
Berantem mele sih udh tau telat msih aja rempong tinggal byar jg suasah amat sih 😄😄
lisna1234 lisna1234 Jun 14, 2016
Buhahahahahaha anjierrrrrrr aku ketawa ga berenti" ampe dilempar lontong sama mama ku dikira gila,,, wkwkwkwkwkw
ciprute ciprute Jun 23, 2016
Hahaaa si bapak doanya baik bngt siiih 😁 gw aminin deh pak 😂