NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHERRY

CHERRY

20.3K Reads 1.6K Votes 4 Part Story
Rajstory By Rajstory Updated Jul 04, 2016

"Cinta itu, bukan sekedar aku dan kamu. Tidak sesedarhana kata i love you. Tidak sesimple, aku sayang kamu, dan kamu sayang aku. Cinta itu... aku dan kamu, juga keluargaku serta keluargamu." Prilly-

"Tatap mataku, dan sentuh dadaku. Lihatlah kilatan dan gemuruh cinta dariku. Dan demi Tuhan, itu hanya mampu aku rasakan saat bersamamu. Tetap berdiri tegar disisiku. Apapun caranya, apapun resikonya, akan aku perjuangkan kamu untuk ku jadikan masa depanku. I love you.." Ali-

-----

This is colaboration of Naavnav and Raj. Dua cewek paling keceh seabad ini, versi kaca kami masing-masing *eehh
Maafkan jika nantinya cerita garapan kami ini, alurnya ngalor ngidul dan typonya bertebaran seperti cabe-cabean yang saat ini makin merajalele *uh

Salam gemezz dari kami berdua - Raj and Naavnav -


P.s: Fokus pada alur cerita! Karena Ali dan Prilly disini akan membuat anda tertawa, menangis, dan gemas secara bersamaan. Baper boleh, bully jangan! 

dewik_014 dewik_014 Jun 12, 2016
Orion. Jadi inget film korea yg tokoh nya Oh Ri On (dibaca Orion)
graceshinta_mei24 graceshinta_mei24 Jul 12, 2016
Hahahah nggak aelesai ngakaknya baca nih cerita aak. Si aliupil ama prillyliput lucu banget. Untung tadi si prilly belum  sempet dicium sama tuh cowok kurang ajar. Ali thanks ya buat peilly tadi.  Kalian berdua cocok tuh. Semoga doa dari tuh supir taksi jadi kenyataan kalau kaliab berdua berjodoh
eroh95 eroh95 Jun 12, 2016
Aku udah nebak padahal gak tau kaloborasinya sama kak navita pas baja ujungnya bener kan ..soalnya dia kalau bikin cerita kocak parah
Shaverskey Shaverskey Jun 22, 2016
Sumpah yang ini gue ngakak banget coba, Ini yang mesum author apa alinya sih? Atau athor's aja kali ya yang udah gila hehehe ✌😳 Sebenernya udah baca sieh tapi Hebatnya (-_-) Gue lupa ninggalin jejak.
eroh95 eroh95 Jun 12, 2016
Aku udah nebak padahal gak tau kaloborasinya sama kak navita pas baja ujungnya bener kan ..soalnya dia kalau bikin cerita kocak parah
Berantem mele sih udh tau telat msih aja rempong tinggal byar jg suasah amat sih 😄😄