IMAGINES WITH SASUHINA FAMILY

IMAGINES WITH SASUHINA FAMILY

11.6K Reads 1K Votes 6 Part Story
Uchiha_GD By jidibaby Updated Nov 16

Seperti judulnya, ff ini akan berisi sekumpulan cerita-cerita pendek dan manis tentang keluarga kecil Tuan dan Nyonya Uchiha.

Sebuah ff 'halu' yang memiliki misi menciptakan 'kebaperan' para readers yang membacanya.

Enjoy it, guys..  ^^

So sweeeeet.. omg...
                              Mereka emang best crack pairing daach....
AyumiReiko AyumiReiko Jun 13
Iiihhh... lucu banget... pengen nyulik kembar uchihanya.... gereget pen nyubit juga... papanya juga sekalian..
                              Bhakss haha^^ 
                              Jidi-san sesuai keinginan jidi-san l.. ceritanya udah mulai bikin baper.. pen punya anak kyk mereka jadinya.. hihi^^
AyumiReiko AyumiReiko Jun 11
Waah.. Sasuhina lagi... Jidi-san.. aku tunggu up lagi... hehe^^
ayuewid ayuewid Jun 13
Wakakakakakakka... akiya...maci cadey ya.... hahahaha... papa mu kan keyen.... tp konyoy kayo cama kamu, ai dan mama hinyata.... kikikiki... #syndrome akira
ayuewid ayuewid Jun 11
Yuukk marii..... semoga salah satu si kembar tidak mewarisi sikap saauke yang pelit bicara, dan selalu mengobral huruf "hn".... lanjut thor.... tariikk mangg.......
kinoi_kimmy kinoi_kimmy Jun 11
Ok, dtggu next ch.
                              Eh gmbr Sasukenya gnteng, Hinatanya imut.
                              Apa author~ssi seorg VIP? Kok bnyk ff ttg GDragon