Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
IMAGINES WITH SASUHINA FAMILY

IMAGINES WITH SASUHINA FAMILY

17.2K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
Uchiha_GD By jidibaby Updated Feb 01

Seperti judulnya, ff ini akan berisi sekumpulan cerita-cerita pendek dan manis tentang keluarga kecil Tuan dan Nyonya Uchiha.

Sebuah ff 'halu' yang memiliki misi menciptakan 'kebaperan' para readers yang membacanya.

Enjoy it, guys..  ^^

ashurahyuuga ashurahyuuga Jun 13, 2016
So sweeeeet.. omg...
                              Mereka emang best crack pairing daach....
AyumiReiko AyumiReiko Jun 13, 2016
Iiihhh... lucu banget... pengen nyulik kembar uchihanya.... gereget pen nyubit juga... papanya juga sekalian..
                              Bhakss haha^^ 
                              Jidi-san sesuai keinginan jidi-san l.. ceritanya udah mulai bikin baper.. pen punya anak kyk mereka jadinya.. hihi^^
AyumiReiko AyumiReiko Jun 11, 2016
Waah.. Sasuhina lagi... Jidi-san.. aku tunggu up lagi... hehe^^
ayuewid ayuewid Jun 13, 2016
Wakakakakakakka... akiya...maci cadey ya.... hahahaha... papa mu kan keyen.... tp konyoy kayo cama kamu, ai dan mama hinyata.... kikikiki... #syndrome akira
ayuewid ayuewid Jun 11, 2016
Yuukk marii..... semoga salah satu si kembar tidak mewarisi sikap saauke yang pelit bicara, dan selalu mengobral huruf "hn".... lanjut thor.... tariikk mangg.......
kinoi_kimmy kinoi_kimmy Jun 11, 2016
Ok, dtggu next ch.
                              Eh gmbr Sasukenya gnteng, Hinatanya imut.
                              Apa author~ssi seorg VIP? Kok bnyk ff ttg GDragon