NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jeon Seulgi? ⛵ jww

Jeon Seulgi? ⛵ jww

39K Reads 5.7K Votes 28 Part Story
leeswagmin By leeswagmin Completed

"Seulgi, kenalin ini Jeon Woohyuk sama anaknya, Jeon Wonwoo. Sebentar lagi kamu bakal jadi Jeon Seulgi"

"HAH?!"

⛔ Bahasa tidak baku

Semuanya author POV

cindinoladyta cindinoladyta Jun 23, 2016
Hy kak,semangat nulisnya, ceritanya bagus kok, jangan lupa juga beri saran ya sama ceritaku kak "eien pressure" soalnya baru pemula banget , hehehe. Makasih
ChanyeolXoxo ChanyeolXoxo Aug 07, 2016
Min bahasa nya kyk di ff 00.00 dong min 
                              Lbh asik bacanya 😂
nunumingtem nunumingtem Dec 20, 2016
Guee curiga ini orang item jangan jangan yg juel lotek deket kost gue 😁😁😁
RER_Kim RER_Kim Jun 11, 2016
Mulmednya putu kaporitku :" *plakk. Tumbenan kak pake bahasa informal :v keren2 ditunggu lanjutannya 😘
- - Jun 26, 2016
pas baca prolog aku udah nebak kalo wonu ama seulgi bakal jadi sodara ternyata betulan tumben gue pinter
                              
                              ijin baca ffnya ya