NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jeon Seulgi? ⛵ jww

Jeon Seulgi? ⛵ jww

33.5K Reads 4.9K Votes 26 Part Story
keli.keli.keli By leeswagmin Completed

"Seulgi, kenalin ini Jeon Woohyuk sama anaknya, Jeon Wonwoo. Sebentar lagi kamu bakal jadi Jeon Seulgi"

"HAH?!"

⛔ Bahasa tidak baku

Semuanya author POV

Jell_belly Jell_belly Jun 11, 2016
Haruskah Seulgi,Swaggie unni?😭😭 sekali sekali aku lah 😂😂wkwkw
cinditakumansang cinditakumansang Jun 23, 2016
Hy kak,semangat nulisnya, ceritanya bagus kok, jangan lupa juga beri saran ya sama ceritaku kak "eien pressure" soalnya baru pemula banget , hehehe. Makasih
ChanyeolXoxo ChanyeolXoxo Aug 07, 2016
Min bahasa nya kyk di ff 00.00 dong min 
                              Lbh asik bacanya 😂
AnaUswa AnaUswa Dec 20, 2016
Guee curiga ini orang item jangan jangan yg juel lotek deket kost gue 😁😁😁
RER_Kim RER_Kim Jun 11, 2016
Mulmednya putu kaporitku :" *plakk. Tumbenan kak pake bahasa informal :v keren2 ditunggu lanjutannya 😘
- - Jun 26, 2016
pas baca prolog aku udah nebak kalo wonu ama seulgi bakal jadi sodara ternyata betulan tumben gue pinter
                              
                              ijin baca ffnya ya