Jeon Seulgi? || jeon wonwoo

Jeon Seulgi? || jeon wonwoo

21.1K Reads 3.4K Votes 25 Part Story
Kwon Seulhee By leeswagmin Completed

"Seulgi, kenalin ini Jeon Woohyuk sama anaknya, Jeon Wonwoo. Sebentar lagi kamu bakal jadi Jeon Seulgi"

"HAH?!"

*****
Menggunakan bahasa yang tidak baku. Selamat membaca!

Semuanya author POV

Jelly_Jilly Jelly_Jilly Jun 11
Haruskah Seulgi,Swaggie unni?😭😭 sekali sekali aku lah 😂😂wkwkw
Hy kak,semangat nulisnya, ceritanya bagus kok, jangan lupa juga beri saran ya sama ceritaku kak "eien pressure" soalnya baru pemula banget , hehehe. Makasih
Min bahasa nya kyk di ff 00.00 dong min 
                              Lbh asik bacanya 😂
RER_Kim RER_Kim Jun 11
Mulmednya putu kaporitku :" *plakk. Tumbenan kak pake bahasa informal :v keren2 ditunggu lanjutannya 😘
pas baca prolog aku udah nebak kalo wonu ama seulgi bakal jadi sodara ternyata betulan tumben gue pinter
                              
                              ijin baca ffnya ya