Jeon Seulgi? ⛵ jww

Jeon Seulgi? ⛵ jww

52.1K Reads 7.1K Votes 28 Part Story
leeswagmin By leeswagmin Completed

"Seulgi, kenalin ini Jeon Woohyuk sama anaknya, Jeon Wonwoo. Sebentar lagi kamu bakal jadi Jeon Seulgi"

"HAH?!"

⛔ Bahasa tidak baku

Semuanya author POV

  • bts
  • hoshi
  • jeonghan
  • jeonwonwoo
  • joshua
  • jungkook
  • kai
  • kangseulgi
  • kpop
  • pledis
  • pledisentertainment
  • redvelvet
  • scoups
  • seulgi
  • seventeen
  • smentertainment
  • svt
  • wonwoo
  • woozi
  • yerin
cindinoladyta cindinoladyta Jun 23, 2016
Hy kak,semangat nulisnya, ceritanya bagus kok, jangan lupa juga beri saran ya sama ceritaku kak "eien pressure" soalnya baru pemula banget , hehehe. Makasih
ChanyeolXoxo ChanyeolXoxo Aug 07, 2016
Min bahasa nya kyk di ff 00.00 dong min 
                              Lbh asik bacanya 😂
nunumingtem nunumingtem Dec 20, 2016
Guee curiga ini orang item jangan jangan yg juel lotek deket kost gue 😁😁😁
RER_Kim RER_Kim Jun 11, 2016
Mulmednya putu kaporitku :" *plakk. Tumbenan kak pake bahasa informal :v keren2 ditunggu lanjutannya 😘
- - Jun 26, 2016
pas baca prolog aku udah nebak kalo wonu ama seulgi bakal jadi sodara ternyata betulan tumben gue pinter
                              
                              ijin baca ffnya ya