I Am The Lucky One

I Am The Lucky One

105K Reads 12.3K Votes 40 Part Story
alexia pit yella By pipitcute Completed

Bukan melulu tentang kisah perjodohan antar anak chaebol yang menikah demi kemajuan dan kepentingan perusahaan. Irene, meski anak pengusaha kaya, ia memilih menikah dengan seorang kasir di sebuah mini market demi menghindari dunia, pantat dan segala sesuatu yang bulat bulat.

AghnaHun AghnaHun Jun 08
Datar banget ih suami istri😑 Diriku ganggu lag looooh author😄
yujuu__ yujuu__ Jun 15, 2016
Hy kak ^^ mampir yuk bc ceritaku jng lupa vommentnya ya , gomawo
Annyeonghaseyo 
                              Gue mampir kesini mskipun sdikit trlambat.
                              Msih gak tau knp mreka mnikah dn gak ada romance2nya. 
                              Fighting!
sapitiga sapitiga Dec 19, 2016
Kok sehun brkesan cuek?? Jd penasaran alasan mreka nikah tuh ap
syhyunB syhyunB Jul 11, 2016
Suka suka suka 😀😀😀 ceritanya menarik, di tambah castnya pake couple yg satu ini-Sehun Irene.. 😆
tiga_lipa tiga_lipa Jul 08, 2016
Mereka berdua  cocok aku ngefans sama irene 엉니 dan tntunya 엑소💘💘💘