NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Am The Lucky One

I Am The Lucky One

75.1K Reads 9.1K Votes 40 Part Story
alexia pit yella By pipitcute Completed

Bukan melulu tentang kisah perjodohan antar anak chaebol yang menikah demi kemajuan dan kepentingan perusahaan. Irene, meski anak pengusaha kaya, ia memilih menikah dengan seorang kasir di sebuah mini market demi menghindari dunia, pantat dan segala sesuatu yang bulat bulat.

yujuu__ yujuu__ Jun 15, 2016
Hy kak ^^ mampir yuk bc ceritaku jng lupa vommentnya ya , gomawo
Annyeonghaseyo 
                              Gue mampir kesini mskipun sdikit trlambat.
                              Msih gak tau knp mreka mnikah dn gak ada romance2nya. 
                              Fighting!
sapitiga sapitiga Dec 19, 2016
Kok sehun brkesan cuek?? Jd penasaran alasan mreka nikah tuh ap
syhyunB syhyunB Jul 11, 2016
Suka suka suka 😀😀😀 ceritanya menarik, di tambah castnya pake couple yg satu ini-Sehun Irene.. 😆
fansyxolove_pcy fansyxolove_pcy Jul 08, 2016
Mereka berdua  cocok aku ngefans sama irene 엉니 dan tntunya 엑소💘💘💘
Baekki_04 Baekki_04 Jun 29, 2016
Anneyong, aku udah baca ceritanya. Maaf gabisa balas lewat pesan😊