Are We Married ? {TAMAT}

Are We Married ? {TAMAT}

65.7K Reads 4.9K Votes 16 Part Story
Putrii Chan94 By PutriiChan94 Completed

Im Yoona tidak punya pilihan lain ketika kedua orang tua nya menjodoh kan nya dengan Oh Sehun yg notabene nya adalah pangeran pujaan hati semua gadis di sekolah nya.Sementara Yoona hanyalah seorang gadis biasa di sekolah nya.Ayah Yoona terpaksa menyetujui perjodohan ini karena permintaan langsung dari ayah Sehun yg berposisi sebagai sajangnim ayah Yoona di perusahaan.Apakah mereka akan saling menerima perjodohan ini ??

  • baeirene
  • choisulli
  • imyoona
  • jungkrystal
  • kimkai
  • kimnaeun
  • kimyeri
  • luna
  • marriagelife
  • ohsehun
  • parkchanyeol
  • parkjoy
  • pg17
  • random
  • schoollife
  • xiluhan
  • yoonhun
  • zhangyixing
NhiaNhia1 NhiaNhia1 Sep 28
Ya ampun sehun bener bener bunyte deh yoona harus ekstra sabar nih
rindiherlinaupadani rindiherlinaupadani Jun 11, 2016
Duch bkin penasaran nech ma cerita gmna iya reaksi sehun klo tau yg mw d jodohin ma dy itu yoona!! Udh gk sabaran😊
yayvkim yayvkim Dec 15, 2016
Kerennn tapi mungkin bahasanya agak di bakuin lagi biar tambah kerennn. Soalnya lebih enak baca novel/ff yang bahasanya "aku&kau" sekedar saran aja sih hehe
Udah lama ga buka profil elo.. Eh tiba2 udh ada cerita 3..✌😊😊
A-petrov A-petrov Jun 27, 2016
Terlalu banyak kata "nya" thor bagian sini hihihi.. tapi udh bagus kok
oohanggi oohanggi Feb 24
Hallo thor, aku reader baru dan shipper yoonhun, ijin baca ya ^^ gomawo~~~