NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lelaki Pilihan  #GiveAwaySKdPL #Radhinka

Lelaki Pilihan #GiveAwaySKdPL #Radhinka

18K Reads 1.2K Votes 5 Part Story
kelincicantik By kelincicantik Completed

"dek, kalau abang... gak lagi sakit gini... boleh gak, gue... merebahkan kepala ... dalam pangkuan lo.. kaya sekarang.?" sahut Radhi sambil tersenyum. Arinka tidak mau menjawab. Kepalanya menggeleng-geleng kuat. Ia merasa jika ia menjawab kalimat Radhi tadi, laki-laki itu tidak akan pernah bertanya nakal lagi padanya. Tidak akan menggombal receh lagi padanya. Tidak akan tersenyum sumringah lagi ketika melihat Arinka melintasi lobby di jam makan siang.

"please, bertahan, mas Radhian..." bisik Arinka lirih, disertai genggaman tangan Radhi yang mengendur lalu terlepas. 

Satrya lalu mengangkat bahu Arinka. Tim tenaga kesehatan datang dengan membawa bangkar. Mereka langsung melakukan tindakan pertama pada Radhian dengan cekatan. Dan Arinka meraung-raung di pelukan Kinan. Ia terisak begitu sedih. Beberapa orang menonton kejadian itu. Beberapa mengabadikan dengan foto. 

"gue menyesal, Ki. Kenapa gue gak dari dulu sama mas Radhi." Tangis Arinka.

vanillahimalayacat vanillahimalayacat Jun 12, 2016
Mentang2 udah laku, gini niih om iyya sama te kinan... Wkwkwk
cungri cungri Aug 26, 2016
Serem lah yaw punya mantan kayak gitu , horor udah macem di teror setan sekampung hahahah
CherryHP CherryHP Aug 02, 2016
Biar receh tapi biasanya cewek2 bakal tersipu-sipu juga 😶
vanillahimalayacat vanillahimalayacat Jun 12, 2016
Njiiir... Untung bacanya nggak malem2 banget. Asli ikutan ngeri gw..
VodcaWhiskey VodcaWhiskey Jun 10, 2016
Brasa kayak Baca Detektif Conan hahhaa... auw mas radhi dan arinka versi kelinci rada2 beda loh. Ada Gurih2nya hahaha
oostindische oostindische Jun 10, 2016
Anjir Iyya kelamaan zomblo tangan aja disosor 😂😂😂😂😂