• Save Me •

• Save Me •

6K Reads 934 Votes 10 Part Story
a i c h a n t z By Avnazlf Completed

(Yoonmin ff)

Tentang melupakan dan memperbaiki.
.
.
.
.
CAST:
- Min Yoongi (BTS)
- Park Jimin (BTS)
- Other member BTS(Jin, Rapmon(Namjoon), J-Hope(Hoseok), Taehyung, Jungkook)
.
.
.

WARNING!!
• Gue gapeduli mana yang bener antara Yoonmin atau Minyoon, soalnya menurut gue mereka bisa jadi uke/seme tergantung sudut pandang penulis aja yg lebih memperhatikan sifat atau fisik.
• Banyak typo bertebaran kayak ujan
• Mengandung unsur BXB, bagi yang ga suka gausah baca
• Bagi yang belum tau BTS sm yoonmin couple bisa ditanyain sama Tante Google yak
• Kalo jelek gausah bully gue plis, ini ff pertama gw soalnya
• Vomment sangat diperlukan, tapi kalo gamau yaudah sih )))))': *langsung terjun ke jurang*  **ehh jangan, ntar kalo gw mati, ff ini terbengkalaii dongg**
• Kritik dan saran sangat diperlukan
-
Peluk cium dari selingkuhannya seokjin dan bini nya Mingyu,
Avna

No comments listed yet.