2033/2036

2033/2036

4.7K Reads 537 Votes 5 Part Story
Okky Aquilea By Aqui_Lae Updated Jun 24

Ixia Audric mengingat dirinya sebagai seorang mahasiswa jurusan kriminolog di tahun 2033 menemukan fakta bahwa ia terbangun di tahun 2036 dan tidak berhasil mengingat kejadian tiga tahun sebelumnya, ditambah seseorang mengatakan bahwa Sir Ryker menanam kode berbahaya di kepalanya yang bahkan Ixia sendiri tidak ingat pernah bertemu dengan Sir Ryker.
Nyawanya terancam dan berhasilkah Ixia mengingat kode tersebut?

Woiiihh ada cerita watty dari kak okky 😆😆😃😃😂.. du senengnya sering2 update ya kak ..
SeptiWu SeptiWu Jun 09
seru kak, suka-suka, jadi pengen belajar bikin thriller juga :D
Ckhlifes Ckhlifes Jun 12
LBSDM lee suri bgt hahaa benrr gue gak bs lepas dr Kyuri! Suer... kak okky..!!!!!!!!!
Ommo.. keren.. di tunggu ya eonn. Ya meskipun bukan kyu ama suri. tapi gak bisa ngilangin khayalan ttg mereka. Lanjut. Keren ni..
Aku suka .. tp partnya baru 1 padahal dah penasaran banget . Tp okelah .. lanjutt yaa kak 😙😂😆
Ahhhh.. Ko pendekkkkk sih kaakkk.. Beda nih crita dr yg lain.. Kebiasaan deh ka okky mah.. Ceritanya gk pasaran...haha