NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2033/2036

2033/2036

5.4K Reads 581 Votes 5 Part Story
Okky Aquilea By Aqui_Lae Updated Jun 24, 2016

Ixia Audric mengingat dirinya sebagai seorang mahasiswa jurusan kriminolog di tahun 2033 menemukan fakta bahwa ia terbangun di tahun 2036 dan tidak berhasil mengingat kejadian tiga tahun sebelumnya, ditambah seseorang mengatakan bahwa Sir Ryker menanam kode berbahaya di kepalanya yang bahkan Ixia sendiri tidak ingat pernah bertemu dengan Sir Ryker.
Nyawanya terancam dan berhasilkah Ixia mengingat kode tersebut?

justlovesunset_is justlovesunset_is Jun 10, 2016
Woiiihh ada cerita watty dari kak okky 😆😆😃😃😂.. du senengnya sering2 update ya kak ..
SeptiWu SeptiWu Jun 09, 2016
seru kak, suka-suka, jadi pengen belajar bikin thriller juga :D
Ckhlifes Ckhlifes Jun 12, 2016
LBSDM lee suri bgt hahaa benrr gue gak bs lepas dr Kyuri! Suer... kak okky..!!!!!!!!!
ChoGhitaPuspitaSari ChoGhitaPuspitaSari Jun 11, 2016
Ommo.. keren.. di tunggu ya eonn. Ya meskipun bukan kyu ama suri. tapi gak bisa ngilangin khayalan ttg mereka. Lanjut. Keren ni..
justlovesunset_is justlovesunset_is Jun 10, 2016
Aku suka .. tp partnya baru 1 padahal dah penasaran banget . Tp okelah .. lanjutt yaa kak 😙😂😆
Latipah_Shantiekk Latipah_Shantiekk Jun 10, 2016
Ahhhh.. Ko pendekkkkk sih kaakkk.. Beda nih crita dr yg lain.. Kebiasaan deh ka okky mah.. Ceritanya gk pasaran...haha