NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Cold Boyfriend

My Cold Boyfriend

684K Reads 34.2K Votes 39 Part Story
SllsV8 By SllsV8 Completed

[TAHAP REVISI]
(karena banyaknya komentar tidak menyenangkan mengenai bahasa jadi aku ubah cara penulisan dan cerita dibagian awal.)

'Dingin' itu kata yang cocok untuk menafsirkan seorang Julian George.
Tapi siapa sangka laki-laki dingin ini bisa menyatakan cintanya pada seorang Angela Robinson. 
Gadis ceria, sedikit jahil mungkin.

Namun akankah Angela dapat mengubah seorang Julian George dari sosok yang 'dingin' menjadi 'hangat'?

Dan halangan apa yang akan dihadapi dalam hubungan mereka? Akankah mereka bisa melewatinya? Kita lihat saja nanti.



CERITA DI PRIVATE. JIKA INGIN MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR DULU YA.
THANKS.

WRITTEN BY SLLSV.

#17 in teenfiction (12 September 2016)
#19 in teenfiction (31 Oktober 2016)

syahrian27 syahrian27 Oct 18, 2016
Iya bahasanya masih campur aduk antara yang baku sama yg tidak baku ka, biar lebih enak aja bacanya kalo baku ya baku semua 😁
JFR_13 JFR_13 Oct 27, 2016
Menurut gua si kata kata nya terlalu baku,  coba bikin lebih santai biasa kata kata nya
Nidaptr_21 Nidaptr_21 Oct 26, 2016
Thor sebenarnya ngomongnya aku kamu ato lo gue sih? Kok ini bhsny campur? Saran gue mndingan lo gue aja ngomongnya lebih santai
rodian01 rodian01 Oct 09, 2016
Kak aku boleh kasi saran gak? Mmm gni, aku mau saranin aja kalo subjeknya lagi ngomong pake bahasa gk baku ya jangan dicampur pake bahasa baku lagi kayak misalnya 'nggak' sama 'tidak' terus 'kamu' 'lu' 'gue' 'mu' biar gak nyampur kelihatannya. Itu aja sih hehehe 😊
Manuuuu riooosss 😍😍😍 
                              Kalau gue jadi angela sih.  Gua gondokkan kalau pacar gue begonoh sama cewek
meilanims meilanims Dec 19, 2016
Manu kayaknya jdi icon bener ya di whattpad, vsnya manu kebanyakan ahaha