My Cold Boyfriend

My Cold Boyfriend

779K Reads 38.3K Votes 39 Part Story
SllsV8 By SllsV8 Completed

[TAHAP REVISI]
(karena banyaknya komentar tidak menyenangkan mengenai bahasa jadi aku ubah cara penulisan dan cerita dibagian awal.)

'Dingin' itu kata yang cocok untuk menafsirkan seorang Julian George.
Tapi siapa sangka laki-laki dingin ini bisa menyatakan cintanya pada seorang Angela Robinson. 
Gadis ceria, sedikit jahil mungkin.

Namun akankah Angela dapat mengubah seorang Julian George dari sosok yang 'dingin' menjadi 'hangat'?

Dan halangan apa yang akan dihadapi dalam hubungan mereka? Akankah mereka bisa melewatinya? Kita lihat saja nanti.



CERITA DI PRIVATE. JIKA INGIN MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR DULU YA.
THANKS.

WRITTEN BY SLLSV.

#17 in teenfiction (12 September 2016)
#19 in teenfiction (31 Oktober 2016)

kak saran aja nih, kalo mau pake gue, gue aja semuanya, tp kalo mau pake aku, aku semuanya. 
                              saran lagi, baguskan pake "aku"
PutriAvrill PutriAvrill Apr 24
Kaa maaf mau saranin konsistenya ka kalau mau gue gue smua kalau ada aku kamunya juga jadii aneh aja sih 😁😀
Athayahk Athayahk Oct 17, 2016
Hai baca ceritaku yuk judulnya "Strangers In Love" terimakasih**
tiagivanka28 tiagivanka28 Oct 29, 2016
mau komen boleh? boleh yaa
                              jadi gini pas bagian 'Hi Mom, i want go...' seharusnya setelah want pake to:) dan pas bagian 'He eh. Dia masih aja..." ucapku Diana, nama Diana dihapus, kelebihan:)
@SllsV8 kakk tlng dongg siapa sih nama adlinya cowok yang ada di cover cerita ini
andiratsa andiratsa Jan 14
Kok ada yang 'gue' ada yang 'aku' sih? Jadi ribet gitu bacanya ganti2 mulu