For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Cold Boyfriend

My Cold Boyfriend

975K Reads 46.3K Votes 39 Part Story
SllsV8 By SllsV8 Completed

[TAHAP REVISI]
(karena banyaknya komentar tidak menyenangkan mengenai bahasa jadi aku ubah cara penulisan dan cerita dibagian awal.)

'Dingin' itu kata yang cocok untuk menafsirkan seorang Julian George.
Tapi siapa sangka laki-laki dingin ini bisa menyatakan cintanya pada seorang Angela Robinson. 
Gadis ceria, sedikit jahil mungkin.

Namun akankah Angela dapat mengubah seorang Julian George dari sosok yang 'dingin' menjadi 'hangat'?

Dan halangan apa yang akan dihadapi dalam hubungan mereka? Akankah mereka bisa melewatinya? Kita lihat saja nanti.



CERITA DI PRIVATE. JIKA INGIN MEMBACA HARAP FOLLOW AUTHOR DULU YA.
THANKS.

WRITTEN BY SLLSV.

#17 in teenfiction (12 September 2016)
#19 in teenfiction (31 Oktober 2016)

  • angela
  • boyfriend
  • cold
  • julian
  • romance
  • school
  • selesai
  • teen
meuthianggraeny meuthianggraeny May 23, 2017
kak saran aja nih, kalo mau pake gue, gue aja semuanya, tp kalo mau pake aku, aku semuanya. 
                              saran lagi, baguskan pake "aku"
PutriAvrill PutriAvrill Apr 24, 2017
Kaa maaf mau saranin konsistenya ka kalau mau gue gue smua kalau ada aku kamunya juga jadii aneh aja sih 😁😀
ucuuuull ucuuuull May 29
Sakit hati cuyyy ,temen biasa aja kalo cuman di read tuh bakalan tetap sakit
Adinda_88 Adinda_88 Jan 18
Kalo gue sih biasa² aj tapi kalo udah sayangnya selangit ya sakit kalo ngga dibalas doi
syahrian27 syahrian27 Oct 18, 2016
Iya bahasanya masih campur aduk antara yang baku sama yg tidak baku ka, biar lebih enak aja bacanya kalo baku ya baku semua 😁
JFR_13 JFR_13 Oct 27, 2016
Menurut gua si kata kata nya terlalu baku,  coba bikin lebih santai biasa kata kata nya