NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Lucky Monster; chanbaek

Lucky Monster; chanbaek

98K Reads 10K Votes 16 Part Story
noora By sehon-ey Completed

[ BTS fict ] Baekhyun seorang psikiater yang harus dihadapkan dengan Chanyeol yang mengidap selective mutism.

BL / Chanbaek / romance + hurt.

lindapcyxx lindapcyxx Jun 29, 2016
aku nunggu ff ini di ffn... tapi yah karna disini fast update aku baca disini. mangat thorr
JUSTBINHWAN JUSTBINHWAN Nov 01, 2016
cek cek cek yok di cek ff pairing binhwan https://www.wattpad.com/story/87894427-love-sick
                              oke thor maaf numpang promo:)
dobipark_ dobipark_ Jul 13, 2016
Plinplan bgt sih si chanyeol. Lama2 jd kesel gw. Klo suka ya blg aja suka, gw bosen Liat tingkah org yg nyakitin org lain demi kebaikan org lain itu. 😑 #malahcurcol  #abaikanaja
90rahmayani 90rahmayani Jan 17
aku udah pernah baca?udah end ? baekhyunnya mesti pergi keluar negeri 0.0 kok di apus? atau di repost?
feisyaulin feisyaulin Jan 18
AWWW SUKA BANGET. DRI KEMARIN NUNGGU NUNGGU DIPOST ULANG NIH(╥_╥)(╥_╥)
HttpxxFaa HttpxxFaa Nov 26, 2016
reader baru nih kak, nyesel baru nemu sekarang. prolognya lumayan deh, suka dengan chara chanyeol disini. hehe. fighting kaa