Monsta X Group Chat

Monsta X Group Chat

14K Reads 1.3K Votes 15 Part Story
hominahomina By hominahomina Updated Nov 12

Member Monsta X dalam group chat? Apa yang akan terjadi?





Nb : receh, garing, gaje dll yang tidak baik

Hi, aku udah mampir buat baca :)
                              Aku tipe orang yang lebih suka (nulis ataupun baca) cerita pake bahasa baku sih, jadi suka bingung mau komen apa kalo di luar itu hehe
                              Tapi buat aku sih semua hasil karya itu bagus.. Jadi, semangat nulis aja ya.. Semoga bisa lebih dan lebih ke depannya :))
1lazymo0n 1lazymo0n Jun 24
Yha kok pas mereka bilang najis gue ngakak yarasul 😂😂😂
Aashed_ Aashed_ Jun 13
Minhyuk nya lagi gua iket jadi belon muncul :v lanjutkan beb
Oppa oppaku yang tamvan kenapa pada gvlg sih? Sedih adek ngeliatnya("":
Iya si minhyuk belom keluar. Tunggu aja. Mungkin kalo dia keluar lebih rusuh XD
                              
                              Thx votmentnya :)
Choco812 Choco812 Jun 18
Ngakak :v, Otak sejempol embrio manusia dan amuba 😂😂😂😂 xD
                              Yg paling waras hanya Chae Hyungwon seorang :v 😂😂😂
                              
                              Kihyun, I.M dan Jooheon 😂😂😂