Monsta X Group Chat

Monsta X Group Chat

19.8K Reads 1.9K Votes 19 Part Story
hominahomina By hominahomina Updated a day ago

Member Monsta X dalam group chat? Apa yang akan terjadi?





Nb : receh, garing, gaje dll yang tidak baik

yinohgludbaykaz yinohgludbaykaz Jun 24, 2016
Hyungwon sebenernya jualan apa cobak? Gue kepo :v kaya emak2 olshop :v
Choco812 Choco812 Jun 18, 2016
Ya ampun :v, Otak dan kelakuan yg paling waras cuma Hyungwon aja dan Minhyuk anak yang polos :v, next chapter ditungguin
pipitwidiastuti pipitwidiastuti Jun 22, 2016
Hi, aku udah mampir buat baca :)
                              Aku tipe orang yang lebih suka (nulis ataupun baca) cerita pake bahasa baku sih, jadi suka bingung mau komen apa kalo di luar itu hehe
                              Tapi buat aku sih semua hasil karya itu bagus.. Jadi, semangat nulis aja ya.. Semoga bisa lebih dan lebih ke depannya :))
1lazymo0n 1lazymo0n Jun 24, 2016
Yha kok pas mereka bilang najis gue ngakak yarasul 😂😂😂
PenggemarOppaTampan PenggemarOppaTampan Sep 12, 2016
Oppa oppaku yang tamvan kenapa pada gvlg sih? Sedih adek ngeliatnya("":
Awshed Awshed Jun 17, 2016
Njirr Wonho kelakuan. Kok gua ketawa ya ama panggilan 'mbak bor' :'v