NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cheeky Relationship // j.j.k

Cheeky Relationship // j.j.k

40.7K Reads 7K Votes 39 Part Story
Jiyu By Rlyuklla Completed

[COMPLETED]

Jeon Jungkook yang kata dia sendiri cowok paling kece, paling ganteng, paling lainnya dan paling tinggi gengsinya yang lagi naksir cewek. Tapi bukan Jungkook namanya kalau gak sangat mentingin harga diri.

Jo Hanla manusia yang udah jomblo dari lahir, dia juga gampang baper. Tapi sayangnya gak ada yang mau ngebaperin dia. Kisah cintanya selalu gagal 100%.

Gua pengen tahu lebih banyak tentang dia, tapi gengsi. Yang ada dia langsung kegeeran -Jungkook

Tuh sunbae udah deket mundur lagi, deket mundur lagi. Plis deh gua butuh kepastian -Hanla

junekooki junekooki Apr 29
Ciee kakak bukan oppa lagi nih skrg. Godain dedek dong kak wkwkwk 😂
Luckyanirea Luckyanirea Nov 16, 2016
Lahh anjirr nih anak udah cem tokoh-tokoh anime nih warna matanya beda-bedaa, ngeri juga yee
chaeose chaeose Dec 26, 2016
lha jd lo manggil si tae anjing apa hyung? :v /ikutan bloon/
Luckyanirea Luckyanirea Nov 16, 2016
Kita udah mukhrim kan ya bang jadi ga apa kan kalau gue nyentuh lu?/sentuh kuki:v/diamuk masa/