Cheeky Relationship // j.j.k

Cheeky Relationship // j.j.k

25.7K Reads 5.2K Votes 35 Part Story
Jiyu By Rlyuklla Updated Nov 21

Jeon Jungkook yang kata dia sendiri cowok paling kece, paling ganteng, paling lainnya dan paling tinggi gengsinya yang lagi naksir cewek. Tapi bukan Jungkook namanya kalau gak sangat mentingin harga diri.

Jo Hanla manusia yang udah jomblo dari lahir, dia juga gampang baper. Tapi sayangnya gak ada yang mau ngebaperin dia. Kisah cintanya selalu gagal 100%.

Gua pengen tahu lebih banyak tentang dia, tapi gengsi. Yang ada dia langsung kegeeran -Jungkook

Tuh sunbae udah deket mundur lagi, deket mundur lagi. Plis deh gua butuh kepastian -Hanla

missQui7 missQui7 Sep 03
Aaaa, gue keliling dua kali aja udah pusing,letih..apalagi 10, mendingan pingsan aja kali.
luckyanirea luckyanirea Nov 16
Lahh anjirr nih anak udah cem tokoh-tokoh anime nih warna matanya beda-bedaa, ngeri juga yee
nightxichim nightxichim Sep 12
Lambai lambai kedip miss yunipers anjay :''v bayangin jk kek gitu kok ngakak ya :''v
luckyanirea luckyanirea Nov 16
Kita udah mukhrim kan ya bang jadi ga apa kan kalau gue nyentuh lu?/sentuh kuki:v/diamuk masa/