HIGH SCHOOL OF VKOOK

HIGH SCHOOL OF VKOOK

68.6K Reads 7.1K Votes 22 Part Story
MIN JIMAA By KWONJIMAA Updated Aug 03, 2016

Pemain :
kim taehyung (bts)
Jeon jungkook (bts)
Dan all member bts

Highschool life
Romance (mungkin)
Komedi drama
Boy x boy 
Warning typo di mana-mana

IBLIS tidak selalu muncul dalam bentuk menyeramkan..
Di balik wajah tampan-nya,
 KIM TAEHYUNG 
menyimpan prilaku menyeramkan .
Dan
Hari-hari  JEON JUNGKOOK sebagai korban-nya pun di mulai...


KIM TAEHYUNG memang lelaki paling tampan di sekolah. Jika siapapun mengenalnya itu bukan karna wajahnya saja yang tampan tapi karna sifatnya yang menyeramkan sehingga mendapat julukan IBLIS.

JEON JUNGKOOK suatu hari tanpa sengaja membuat kesepakatan dengan sang "IBLIS" bahwa jungkook akan selalu mengikuti semua kemauan nya...sejak hari itu di mulai lah hari-hari perbudakan bagi jeon jungkook...

DayangAmelia DayangAmelia Sep 17, 2016
Kok pkai tanda kurung?harusnya tanda petik juga sebagai penutup klimat langsung.
chochophie chochophie Aug 01, 2016
Tae ambil kesempatan dalam kesempitan enak ye bisa dipeluk peluk gue nya kapan 😁😁
pina0109 pina0109 Jun 15, 2016
wah kayanya nasib kookie ada diujung tanduk,, kasian,,,
                              saran aku sih kookie jgn ngebantah apa yg d katakan taetae,, cari aman aja,,he
JK97_TH95 JK97_TH95 Dec 14, 2016
Thor maaf baru komen padahal udah baca-_- tapi pengen baca lagi, dan sekarang mah bakalan komen kok:D
vbyk133 vbyk133 Jun 10, 2016
Cie bikin ff baru pdhl, yg bts apartemen sma wae school blum di lnjut
kooktaetama kooktaetama Jun 10, 2016
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂http://media4.giphy.com/media/XMvrleT9jksXm/200w.gif