Love Money

Love Money

40K Reads 4.8K Votes 15 Part Story
devita sari By devithasarii Completed

"Chagi Kim Myungsoo menolak di jodohkan dengan mu,kita harus bagaimana?" Ucap Ny.Bae panik.

Suzy gadis itu tengah duduk dengan santai sembari memeriksa keindahan kuku nya.

"Umma tenang saja" jawab Suzy santai.

"Yah bagaimana umma bisa tenang perusahaan appamu di ambang bangkrut Suzy ah,hanya keluarga Kim yang dapat membantu kita" dumel Ny.Bae kesal melihat kelakuan putri nya.

Suzy mendesah mendengar dumelan ummanya.

"Hanya membuatnya menerima perjodohan ini bukan setelah itu mengambil hartanya" ucap Suzy datar.

"Ne chagiya,kau tentu tak ingin keluarga kita bangkrut bukan" 

Suzy mendesah pasrah.

"Arraso umma,aku akan menemuinya"

Hm.. Realitis bkn materialitis.. Cewe butuh uang dan cinta..
aninagustina aninagustina Aug 06, 2016
Astaga..suzynya matre banget ya..klo dia tau wajah myungsoo gmn reaksinya tuh? Itu chanyeol dsini jadi oppa kandungnya suzy gtu???
oohfatir oohfatir Aug 29, 2016
suka banget tiap baca ff suzy dengan karakter begini..badgirl gitu...hahaha ga cuma suzy aja yg jiwa fangirlnya berlebihan kl yang dilihat setampan sehun kekeke...suzy nih udah nolak aja pdhl belum ketemu myung...kekeke
elkim1303 elkim1303 Jul 25, 2016
Annyeoong..author'nim readers baru di sini.. Huwwah daebakk!! Jarang2 nemu ff myungzy yg suzy nya matre.. Seru bgt dh joah joah joah kkk!!
SuzyBaekhyun94 SuzyBaekhyun94 Jun 27, 2016
autornim semoga ga berenti nulis ff , aku suka semua karya autornim
nyanya1796 nyanya1796 Sep 22, 2016
😂😂😂😂.. oppa macam apa ini😂😂😂.. gelo/? Si ceye😂