Love Money

Love Money

23.3K Reads 3.2K Votes 15 Part Story
devita sari By devithasarii Completed

"Chagi Kim Myungsoo menolak di jodohkan dengan mu,kita harus bagaimana?" Ucap Ny.Bae panik.

Suzy gadis itu tengah duduk dengan santai sembari memeriksa keindahan kuku nya.

"Umma tenang saja" jawab Suzy santai.

"Yah bagaimana umma bisa tenang perusahaan appamu di ambang bangkrut Suzy ah,hanya keluarga Kim yang dapat membantu kita" dumel Ny.Bae kesal melihat kelakuan putri nya.

Suzy mendesah mendengar dumelan ummanya.

"Hanya membuatnya menerima perjodohan ini bukan setelah itu mengambil hartanya" ucap Suzy datar.

"Ne chagiya,kau tentu tak ingin keluarga kita bangkrut bukan" 

Suzy mendesah pasrah.

"Arraso umma,aku akan menemuinya"

Astaga..suzynya matre banget ya..klo dia tau wajah myungsoo gmn reaksinya tuh? Itu chanyeol dsini jadi oppa kandungnya suzy gtu???
oohfatir oohfatir Aug 29
suka banget tiap baca ff suzy dengan karakter begini..badgirl gitu...hahaha ga cuma suzy aja yg jiwa fangirlnya berlebihan kl yang dilihat setampan sehun kekeke...suzy nih udah nolak aja pdhl belum ketemu myung...kekeke
elkim1303 elkim1303 Jul 25
Annyeoong..author'nim readers baru di sini.. Huwwah daebakk!! Jarang2 nemu ff myungzy yg suzy nya matre.. Seru bgt dh joah joah joah kkk!!
autornim semoga ga berenti nulis ff , aku suka semua karya autornim
nyanya1796 nyanya1796 Sep 22
😂😂😂😂.. oppa macam apa ini😂😂😂.. gelo/? Si ceye😂
Di08kha Di08kha Oct 01
Suzy matre bgt iyaaa.. gimana kalo dia tau myungsoo ganteng?? Pasti mau, ,