Fantasia [TAMAT]

Fantasia [TAMAT]

44.9K Reads 3.7K Votes 75 Part Story
Hendri Kusuma By Yuwsuke Completed

Status : TAMAT
  Genre : Fantasy-Romance
  
  Ryan Linggs, seorang atlet lari nasional tingkat SMA, harus mengemban sebuah nasib yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya, yaitu terjebak di dunia lain. Di dunia itu, udaranya terasa lebih segar, pohon-pohon terlihat lebih rindang, dan langit terlihat lebih biru. Akan tetapi, dunia itu dipenuhi oleh monster-monster.
  
  Sesaat dia berpikir, apakah ini adalah surga? Tapi, surga macam apa yang dipenuhi oleh monster? Seketika itu, dia pun sadar bahwa dia telah berada di sebuah dunia bernama Fantasia, tempat di mana monster hidup dan menjalani hidupnya.
  
  Tragedi akan mendatangi dirinya...
  Keputusasaan akan menjadi makanan sehari-harinya...
  Dibalut oleh semua derita itu, dia hanya berharap untuk dapat hidup di samping gadis itu. Tidak kurang, tidak pula lebih.
  
  Di sebuah cerita penuh tragedi, keputusasaan, dan roman yang disajikan dalam nuansa dunia role-playing, Ryan Linggs kemudian hidup menjadi seorang Petualang.

***

Peringatan!!
Ini adalah karya pertama yg saya publis di publik, dan karena karya pertama, tentunya kalian akan menemukan banyak kelemahan. Komen? Sangat saya terima :) Masukan kalian adalah dorongan untuk saya agar menulis lebih baik lagi. Tentunya, semakin maju ke depan(mendekati ending), penulisannya lebih baik 😂

Elipsis didahului spasi dan jika diletakkan di akhir kalimat berjumlah empat. (Tiga untuk elipsis, satu sebagai tanda titik penanda akhir kalimat.)
"Namun" adalah kata penghubung antarkalimat, d.a. posisinya hanya di depan kalimat, bukan di tengah kalimat. Sebaiknya ganti kata "namun" pada "... kota, namun mereka tidak ..." dengan "tetapi".
"... berteriak sekeras mungkin untuk [bertanya] apa yang telah terjadi kepadanya," mungkin?
Tidak ada kata "kerjaan" dalam KBBI, sebaiknya ganti dengan "pekerjaan".
S-Raula S-Raula Jun 12, 2016
cuma ngasih saran, gimana klo cerita yg gak kamu publish di sunting dulu trus publish. Siapa tau banyak yg suka
S-Raula S-Raula Jun 23, 2016
Yg sulit itu nyeimbangin percakapan dan plot. Semangat terus ya nulisnya