KAISTAL Drabble Party

KAISTAL Drabble Party

4K Reads 681 Votes 8 Part Story
KFI By kaistalffindo Updated Nov 10, 2016

a presented by KFI's STAFFS
(*) dipublish pertama kali di blog kaistalffindo pada 150707.
.
.
#1 in Short Story; 161017.

rharaam rharaam Jun 13, 2016
Yang lain baca kedua kali ngomongnya manisnya masih kerasa banget. Lah aku baca yang kedua kali malah nemu beberapa typo yang mesti banget aku perbaiki haha 😂😂😂
glitterjin glitterjin Jun 09, 2016
Baca ulang dan masih tetep baper:"
                              Aaaa panggilan hime-nya sweet anet. Jajang sweet anett>< Wkwk
                              kfi hwaiting♥
rharaam rharaam Jun 13, 2016
Jajang dan Jujung. Dri prtama baca wktu di blog smpe skrng msih aja brasa sunda banget panggilan sayangnya 😂😂
primanq primanq Jun 10, 2016
Baca berkali kali tetep aja baper. Ughhh simpenin satu cowok macem jongin dong
                              
                              Kfi fighting!
coordynoona coordynoona Jun 10, 2016
HEHEHEHEHEHEHEH KAKRHAAA, SUMPAH HIME TUH KATA FAV-KU BANGET DI BAHASA JEPUN :3333333 dan baca ini untuk kedua kalinya tapi masih tetep ketawa-ketiwi gajelas wkwk
glitterjin glitterjin Jun 10, 2016
Enak ya kayanya puding:" /eh Wkwk
                              AAA jangjung(?) ucul yaa. Jajang pake segala cuek lagi:" sok jual mahal😂😂