KAISTAL Drabble Party

KAISTAL Drabble Party

3K Reads 564 Votes 8 Part Story
KFI By kaistalffindo Updated Nov 10

a presented by KFI's STAFFS
(*) dipublish pertama kali di blog kaistalffindo pada 150707.
.
.
#1 in Short Story; 161017.

rharaam rharaam Jun 13
Yang lain baca kedua kali ngomongnya manisnya masih kerasa banget. Lah aku baca yang kedua kali malah nemu beberapa typo yang mesti banget aku perbaiki haha 😂😂😂
glitterjin glitterjin Jun 09
Baca ulang dan masih tetep baper:"
                              Aaaa panggilan hime-nya sweet anet. Jajang sweet anett>< Wkwk
                              kfi hwaiting♥
rharaam rharaam Jun 13
Jajang dan Jujung. Dri prtama baca wktu di blog smpe skrng msih aja brasa sunda banget panggilan sayangnya 😂😂
primanq primanq Jun 10
Baca berkali kali tetep aja baper. Ughhh simpenin satu cowok macem jongin dong
                              
                              Kfi fighting!
coordynoona coordynoona Jun 10
HEHEHEHEHEHEHEH KAKRHAAA, SUMPAH HIME TUH KATA FAV-KU BANGET DI BAHASA JEPUN :3333333 dan baca ini untuk kedua kalinya tapi masih tetep ketawa-ketiwi gajelas wkwk
glitterjin glitterjin Jun 10
Enak ya kayanya puding:" /eh Wkwk
                              AAA jangjung(?) ucul yaa. Jajang pake segala cuek lagi:" sok jual mahal😂😂