Agreement and Punishment

Agreement and Punishment

147K Reads 4.1K Votes 15 Part Story
PerfectIPB By PerfectIPB Updated Jul 30, 2014

Apa rasanya tinggal bersama kakak yang sangat tampan dan digilai banyak wanita? Emily Barnett karena suatu hal diharuskan tinggal dengan kakak laki-lakinya Colerio Barnett. Dengan enggan Emily harus mengikuti perintah orang tuanya yang memintanya untuk tinggal dengan kakaknya itu. Pada dasarnya ia sangat sayang pada kakaknya itu namun karena sikap usil kakaknya itu membuat Emily terkadang jengkel dengan kakaknya. Ketika ia sudah sampai dan tinggal dirumah Cole petaka itu datang dalam kehidupan Emily. Bagaimana mungkin Emily harus tinggal dengan empat orang pria yang sangat tampan sekaligus memutar kehidupan Emily sehingga jauh berbeda. Yang lebih mengenaskan lagi salah satu dari pria-pria itu adalah musuh Emily sedari dulu. Bagaimana kehidupan Emily kedepannya, sanggupkah dia menjalani kehidupan barunya?

SecretStory90 SecretStory90 Dec 12, 2013
OMG harapanku bangtz tuh tinggal dikelilingin cowok" ganteng
                              wkkkk...
                              asal jangan dijadiin babu aja mentang" cwek sndiri... :p
SelenaPeregrine SelenaPeregrine Dec 08, 2013
wew, mau dong tinggal bareng cowo ganteng... hihi #sumpah kata2 aku knp jd kyk tante girang gini ya?
maconmaria maconmaria Aug 13, 2013
buset, serasa berada disarang penyamun nih. di kelilingi pria tampan.
                              hayo siapa salah satu dr mereka yg ada niat 'ngono2' si emily nih. Oops hehe maaaap :))
Vdevifoxm Vdevifoxm Aug 12, 2013
uuurggghhh... langsung deh pikiran mesum ku yang iya-iya keluar u,u
hana_hana_sakura hana_hana_sakura Aug 10, 2013
Semakin menarik dan seru aja nih critanya......aku tunggu updatenya
RositaAmalani RositaAmalani Aug 10, 2013
emily serasa bunga di taman wkwkwk byk kumbang ganteng2 #ketawasetan#