Kim Taehyung Syndrome. ✔

Kim Taehyung Syndrome. ✔

85.7K Reads 9.2K Votes 21 Part Story
-Jijul- By loenlywhale Completed

[COMPLETED] 

Seorang dokter cantik yang jatuh cinta pada pasien nya yang seorang idol.





Happy reading~



#613 [March 12, 2017]
#323 [March 21, 2017]


ⓒbtssyndrome
Pict cover by [ig = @100percentbts]
👉2016👈

Siaa ya yg nganterin jihwi? Kayanya member bts kah? Soalnya sampe bengong gitu.. hehe
NochusGirl NochusGirl May 30
Ngakak, ngebungkuk ampe 100 derajat lenturnya pake banget kayaknya itu mah
Mikuruyuki Mikuruyuki Apr 25
Ini orang udah aneh 😂 malah tambah aneh lagi kalo minum ,bahaya nih 😂😂😂
mgyu__ mgyu__ Jun 15
Maunya gimana neng, Emak Cina Bapak Korea lah elu lahir di Jepang😂
HhiPark HhiPark Jun 28, 2016
Ya elahh,lanjut napa,udah di bikin tegangg,please lanjuttt ya,lanjut,lanjut lanjuuuuutt