Handsome Monster

Handsome Monster

28.8K Reads 2.5K Votes 18 Part Story
B.B.H By Baekkiemine_ Updated Dec 25, 2016

[26/12/16 #168 IN RANDOM] 
[28/12/16 #157 IN RANDOM]

Bae Irene bekerja di suatu perusahaan milik negara bernama Seoul Detective Coorporation. Setiap hari yang di lakukannya hanya mengawasi sesuatu yang perlu di selidiki lebih lanjut. Ia memiliki rekan kerja bernama Byun Baekhyun, pria yang sangat tampan dan kesan pertama kali bertemu dengan Baekhyun dirinya memang sudah jatuh hati. 

Suatu hari ada sebuah kejadian yang membuat perusahaan mereka kacau balau. Semua detektif berusaha memecahkan kasus tersebut dengan berbagai cara. Anehnya ketika mendapat sebuah bukti para detektif malah semakin dibingungkan dengan permasalahan yang sedang menimpa perusahaan mereka. Masalah yang sangat langkah dan tidak masuk akal. Lucunya masalah itu berhubungan dengan Monster, tokoh fiksi yang terdapat di sebuah film dan jika di pikir dengan akal sehat mahkluk seperti itu tidak nyata di dalam kehidupan normal.

Cast : Baekrene [Baekhyun X Irene]

Cover by : @BubbleBaek27

opitaehun opitaehun Jun 10, 2016
Daebakk !! 
                              Palii pali eonni  kapan nih ngepost lagi ga sabar tauuu
Heima88 Heima88 Aug 27, 2016
Hai kk, Aku reader baru. Tertarik dengan judul dan tokohnya, dan ternyata ceritanya bikin penasaran, cuma aku bingung  ibu angkat baek kok bisa nyusuin kan dia belum melahirkan?
AllissyaVernanda AllissyaVernanda Jun 26, 2016
Annyeong aku reader baru, keren nih ffnya menarik apalagi baekrene
-TheCoollkid- -TheCoollkid- Jun 08, 2016
Ceritamu baguss!! Tingkatkan teruss , Smangat!!!
                              
                              Baca juga yah my story.  The Gangster : Against gangter . Atau liat di Works ku.  . Votmen aku tunggu . Makasih
Ocha123 Ocha123 Jun 08, 2016
Aduh saeng daebak! Kyknya kamu selalu punya inspirasi buat nulis ff, bagi-bagi dong rahasianya wkwkwk. Lanjut saeng keren, gak sabar ni. Hwaiting saeng!
Ocha123 Ocha123 Jun 11, 2016
Ahhh baby monster. Lucu. Keren saeng. Next chapter. Hwaiting