NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
☆ Ma Boy [Xu Minghao] ☆

☆ Ma Boy [Xu Minghao] ☆

20.7K Reads 3.1K Votes 7 Part Story
마야 By meanieinside Completed

7th Ma Boy Series


Sudah ada seseorang yang kusukai. Tapi kehadirannya membuatku bimbang. Bagaimana ini? Kenapa aku bisa menyukainya? -Yoomi


Author: meanieinside
Cast: Xu Minghao (SVT), Kim Yoomi (oc), Yoon Sanha (ASTRO) and other cast
Genre: romance, school life
Lenght: Chapter
Rating: T



(Don't copying mine!)
© 2016 by meanieinside

amalyash amalyash Jul 04, 2016
Jd suka ama minghao .yeee sukurin sanha jd kehilangan.aku senyum" sendiri bacanya thor next ya thor yg cepet ya
bubumju bubumju Jun 21, 2016
Andai nasib gw sama kyk yoomi😂 bahagia hidup gw tinggal bareng minghao 😂
- - Jun 21, 2016
kalo gitu aku bakal buka lowongan kamar kosong deh. semoa saja wonu yang daftar. ahahahah.
                              
                              mulai muncul getaran" cinta nih.
lovelyhope23 lovelyhope23 Jun 21, 2016
Kamar belakang gue masih kosong tuh, gyu-ya gamau pindah sini? Biar gue juga bisa ngerasa kek yoomi.. Tinggal bareng cogan :"
keiiiv keiiiv Jun 21, 2016
aaa seneng deh kakanya apdett..next chapter ditunggu ya kaa^^
milakamil15 milakamil15 Jun 21, 2016
Yoomi yah berterimakasihlah pada ibu mu nak berkat ibumu kamu bisa bertemu minghao