☆ Ma Boy [Xu Minghao] ☆

☆ Ma Boy [Xu Minghao] ☆

14K Reads 2.2K Votes 7 Part Story
마야 By meanieinside Completed

7th Ma Boy Series


Sudah ada seseorang yang kusukai. Tapi kehadirannya membuatku bimbang. Bagaimana ini? Kenapa aku bisa menyukainya? -Yoomi


Author: meanieinside
Cast: Xu Minghao (SVT), Kim Yoomi (oc), Yoon Sanha (ASTRO) and other cast
Genre: romance, school life
Lenght: Chapter
Rating: T



(Don't copying mine!)
© 2016 by meanieinside

parkhyeraaa parkhyeraaa Jun 10
WEEEHH!! YEHEET! AHAAYY! AKHIRNYA MINGHAOOO!! DOAKU PUN TERKABUL/? 
                              SENENG SEKALIIHHH!! 😂😂
amalyash amalyash Jul 04
Jd suka ama minghao .yeee sukurin sanha jd kehilangan.aku senyum" sendiri bacanya thor next ya thor yg cepet ya
applesopie applesopie Jun 21
Andai nasib gw sama kyk yoomi😂 bahagia hidup gw tinggal bareng minghao 😂
kalo gitu aku bakal buka lowongan kamar kosong deh. semoa saja wonu yang daftar. ahahahah.
                              
                              mulai muncul getaran" cinta nih.
Kamar belakang gue masih kosong tuh, gyu-ya gamau pindah sini? Biar gue juga bisa ngerasa kek yoomi.. Tinggal bareng cogan :"
applesopie applesopie Jun 20
Ku sukanya sama moonbin 😂😂😂 #abaikan 😂🔫 btw pgn ff ini fast update biar bisa baca ><