Aftertaste

Aftertaste

206K Reads 19K Votes 21 Part Story
lisa By lisazhr Updated Mar 03

Kalau saja tidak ada tantangan itu.
Kalau saja Zalsa tidak penasaran tentang Adelio.
Kalau saja Adelio tidak memberinya harapan. 
Seharusnya semuanya masih berjalan lancar.

published; 9 Juni 2016

copyright©2016 - All Rights Reserved

[BEBERAPA PART DI-PRIVATE DAN HANYA BISA DIBACA OLEH FOLLOWERS]

lukhemmosbae lukhemmosbae Jul 24, 2016
kak ini kok dihp aku tulisannya kepotong sm ada yg 2x gitu ya?
ArigaFyi135 ArigaFyi135 Nov 09, 2016
Btw ngapa ceritanya diulang? Kan udah banyak, nyebelin pula adelio nya wkwk
yeusy_EXO yeusy_EXO Aug 07, 2016
bangke bangke bangkee emang fausta :'v gue berharap kakak gue se PEA dia
yeusy_EXO yeusy_EXO Aug 07, 2016
bangke bangke bangkee emang fausta :'v gue berharap kakak gue se PEA dia
anyashafira anyashafira Feb 25
Hahaha mpooss 😂😂diterima tapi berasa digantung. Kenal ga, trus pacarannya gimana?? Wkwkwk