3 Brothers

3 Brothers

12.1K Reads 1.6K Votes 13 Part Story
Evifuzi By Evifuzi Completed

Ini kisah 3 laki-laki bersaudara, mereka beruntung dilakirkan dari kelurga kaya dan memiliki tampang ganteng, imut, cool. Dan masih banyak kesamaan diantara mereka, apa lagi perbedaannya banyak banget.

Kuroatulaeni Kuroatulaeni Jul 17, 2016
Nunggu banget yuki muncul tapi ngga apa 
                              Haduh liat tingkah mereka bikin aku senyum😊😊😊
                              Semangat ya semoga waktu yuki muncul part ya panjaaaaaaannnnnng biar puas😄😄
Kuroatulaeni Kuroatulaeni Jul 16, 2016
Suka aku kekya bakalan lucu deh bwaaahhh gimana itu kalo mereka suka sama barbie yuki eeeemmmmm 
                              Ko aku yang jadi salah tingkah sih ngebayangin ya hhhhwwwwwaaaaaa😶😶😶😫😫
FatimahYah FatimahYah Jul 20, 2016
itu si rasya raja plyboy  dan di verrel itu ada nasya  Al manja nya sama siapa aku hahaha
sofiakv sofiakv Jul 15, 2016
Yeah...story baru lagi...cast cwenya yuki kan.yg penting ada yukinya