SPACE

SPACE

1.1M Reads 122K Votes 24 Part Story
VodcaWhiskey By VodcaWhiskey Updated 5 days ago

[[CERITA INI DI-PRIVATE] 


Karena sederet kegagalan dan rasa lelah menjalin hubungan, Erika Prisa melabuhkan hatinya pada sosok Pramana Robert yang datang menawarinya komitmen. 

Awalnya, tidak buruk menjalani pernikahan dengan Prama. Sampai ketika seseorang dari masa lalu Pria itu datang ke tengah-tengah mereka dan membuka pikiran Prisa bahwa : 

Menikah tidak serta merta mengunci perasaan seseorang bahkan yang sudah terikat sakral denganmu.
Komitmen yang terlafaz di hadapan Tuhan pun tak lantas memaku cintanya kepadamu.

Karena pada akhirnya... 
Cinta yang tersesat akan pulang kepada pemilik yang sebenarnya.
Dan Prisa hanya perlu belajar  melepasnya.

  • marriage
  • moveon
  • onesidelove
  • wattys2017
intanoe136 intanoe136 3 days ago
gue sih suka, apalagi pas baru cukuran, enak dielus
                              tp gue juga gak suka cowok yg kumisan pdhal gak cocok
Viaardanaxi Viaardanaxi Nov 11
Yang pertama dada :) kalau mau yang bahenol mending di KFC aja bang :v
ichikum ichikum Jun 30
Yahh..baru mau baca ehhh udh penghapusan & open PO...padahal udh kepo bgt sma cerita ini 😭😭
shaby_KAR shaby_KAR Jun 22
Wkwk ada aja yg mau gua komen disini.
                              Nikmat bgt perumpamaan 'pukul pukul manja'
intanoe136 intanoe136 3 days ago
Fungsi stiletto:
                              1. Alas kaki (fungsi utama)
                              2. Peninggi (gue bener kan?)
                              3. Mempercantik wanita (lbih tepatnya, ngerasa cantik pas pke stiletto)
                              4. Senjata (cth: nimpuk jidat org)
                              5. Pajangan ( ini buat yg beli tp gak brani make)
fira_hz fira_hz 6 days ago
Hmmm menunjukkan betapa kompleks pemikiran wanita dan betapa simpelnya mahluk lelaki itu