My Stupid Manager [VKook]

My Stupid Manager [VKook]

195K Reads 22.9K Votes 31 Part Story
KIM JEON By freakybangtan Completed

[COMPLETED]


Jungkook dan Taehyung bagaikan Tom&Jerry yang tidak pernah bisa saling akur. Hubungan antar manager dan artis tidak mereka rasakan tergantikan oleh hubungan permusuhan yang 'manis'. 
    
Hobi mereka sama: Selalu mencari cara untuk membuat lawannya merasa kalah dan menertawakannya.
    
Namun bila takdir memaksa keduanya merasakan perasaan yang 'asing' satu sama lain, mereka harus apa?
    
"Jangan dekati dia!"
    
"Apa masalahmu?"
    
"Dia manager ku."
    
"Lalu?"


•••


VKook
Happy Ending
Alur Drama

JeonJKBunny JeonJKBunny Apr 02
Kirain jungkook yg bakal jd artisnya.. 😁😁 gpp deh,  seru nih keknya...
Terlalu lama musiknya , btw itu tae lg nyanyi sama siapa?
                              Kok suaranya asing sih
risndut6104 risndut6104 Aug 10
Kookie kayanya kurang memnuhi syarat dah wkwkwk disitu serunyaaa 😀😀😀
melani9597 melani9597 May 11
oh disini kookie putus sekolah krn stupid...wkwkwkwk..bagus2 ,aku baca yaaa..
7_Fitri520 7_Fitri520 Apr 09
Ngakak ngebayangin kalo dia bilang berpengalaman jadi pengangguran thor. 😂😂😂
AkuBotolnyaTae AkuBotolnyaTae Nov 22, 2016
Sedekat manusia dan kulitnya (iyalah kan emang manusia ama kulit nempel mulu ya ampun Sheila pabbo!)