My Stupid Manager [VKook]

My Stupid Manager [VKook]

102K Reads 13.4K Votes 30 Part Story
KIM JEON By freakybangtan Completed

[COMPLETED]

[#60 IN HUMOR]
[#163 IN SHORT STORY]
[#167 IN RANDOM]
[#773 IN ROMANCE]

Jungkook dan Taehyung bagaikan Tom&Jerry yang tidak pernah bisa saling akur. Hubungan antar manager dan artis tidak mereka rasakan tergantikan oleh hubungan permusuhan yang 'manis'. 
    
Hobi mereka sama: Selalu mencari cara untuk membuat lawannya merasa kalah dan menertawakannya.
    
Namun bila takdir memaksa keduanya merasakan perasaan yang 'asing' satu sama lain, mereka harus apa?
    
"Jangan dekati dia!"
    
"Apa masalahmu?"
    
"Dia manager ku."
    
"Lalu?"
    
    
VKook
Happy Ending
Alur Drama

bootyah bootyah Jun 08, 2016
Oke ini masih prolog...
                              Jadi ini ceritanya si kookie nggak lulus sma gitu kah ?
WeirdPrincessMJ WeirdPrincessMJ Nov 22, 2016
Sedekat manusia dan kulitnya (iyalah kan emang manusia ama kulit nempel mulu ya ampun Sheila pabbo!)
xnomoredreamx xnomoredreamx Jun 20, 2016
Ini ada genre komedinya gak??? Sumpah. Ngakak mulu 😂😂😂😂😂
                              Pake Tom&Jerry Tom&Jerry an segala lagi 😂😂😂😂
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Jul 18, 2016
Aduh. Jadi penasaran. Btw, kalo ada kalimat langsung, kalo bisa dikasih titik.
                              
                              Lanjutkan.
xtymz9 xtymz9 Jul 31, 2016
"Berapa lama pengalaman kerjamu?"
                              "Sudah bertahun-tahun, Tuan. Kerja keras mencari kerjaan."
-kookitty -kookitty Jun 08, 2016
Horeee story baruu:3 10 hari kedepan? Jinjja? Lama sekali.... tapi jangan khawatir, aku selalu menunggu kok hwehehe, fighting kak!♡