NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Stupid Manager [VKook]

My Stupid Manager [VKook]

175K Reads 21.1K Votes 31 Part Story
KIM JEON By freakybangtan Completed

[COMPLETED]

[#60 IN HUMOR]
[#163 IN SHORT STORY]
[#167 IN RANDOM]
[#576 IN FANFICTION]
[#773 IN ROMANCE]


Jungkook dan Taehyung bagaikan Tom&Jerry yang tidak pernah bisa saling akur. Hubungan antar manager dan artis tidak mereka rasakan tergantikan oleh hubungan permusuhan yang 'manis'. 
    
Hobi mereka sama: Selalu mencari cara untuk membuat lawannya merasa kalah dan menertawakannya.
    
Namun bila takdir memaksa keduanya merasakan perasaan yang 'asing' satu sama lain, mereka harus apa?
    
"Jangan dekati dia!"
    
"Apa masalahmu?"
    
"Dia manager ku."
    
"Lalu?"
    
    
VKook
Happy Ending
Alur Drama

JeonJKBunny JeonJKBunny Apr 02
Kirain jungkook yg bakal jd artisnya.. 😁😁 gpp deh,  seru nih keknya...
Terlalu lama musiknya , btw itu tae lg nyanyi sama siapa?
                              Kok suaranya asing sih
melani9597 melani9597 May 11
oh disini kookie putus sekolah krn stupid...wkwkwkwk..bagus2 ,aku baca yaaa..
7_Fitri520 7_Fitri520 Apr 09
Ngakak ngebayangin kalo dia bilang berpengalaman jadi pengangguran thor. 😂😂😂
bootyah bootyah Jun 08, 2016
Oke ini masih prolog...
                              Jadi ini ceritanya si kookie nggak lulus sma gitu kah ?
YourBabyQuinn YourBabyQuinn Nov 22, 2016
Sedekat manusia dan kulitnya (iyalah kan emang manusia ama kulit nempel mulu ya ampun Sheila pabbo!)