She Don't Like The Lights (SeoKyu)

She Don't Like The Lights (SeoKyu)

3.8K Reads 369 Votes 7 Part Story
♡Fairy규♡ By SecretGyuStory Completed

Dia tidak suka kilatan lampu kamera, dia ingin kami tetap dalam gelap. Dia juga tidak suka kami berpisah bermil-mil. Sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan secara diam-diam dengan Seohyun.
WUSHH~
Sekali tiupan.. Hubungan mereka terlibat masalah besar yang membuat mereka banyak mengeluarkan emosi dan energi yang besar. Ia benar-benar frustasi melihat gadisnya terus menangis, melempari apapun yang ada dihadapannya. Dia tidak bisa bersembunyi karena dunia tahu siapa mereka.
Tidak ada pilihan lain selain membuka sebuah rahasia besar yang akan menyakiti banyak pihak termasuk kekasihnya. Kyuhyun berteriak untuk jangan menyakiti Seohyun. Ia berusaha melindungi gadisnya yang tengah kesakitan. Ia terus berkata ini baik-baik saja, ketika dengan jelas Kyuhyun melihat gadisnya meringis kesakitan memegangi lengannya. Beberapa luka cakar menghiasi lengan indahnya. Tidak!!
Akankah Kyuhyun mampu melindungi Seohyun kekasihnya dari segala pesakitan yang saat ini tengah mereka berdua rasakan?

So sweet deh.
                              Semoga dinner kyuseo berjalan lancar tanpa ada gangguan.
jhyemin99 jhyemin99 Jul 06
Kyaaaa berasa real😱😱
                              Sekedar saran aja, kalo pake kata "kamu" itu agak gimana gitu thor, sebaiknya pake kata "kau" aja hehe itu cuma sekedar saran ajasi, selebihnya bagus kok💞💞
jykmbrly jykmbrly Jun 10
Fanficnya bagus..
                              Post it soon ya..
                              Ditunggu kelanjutannya^^