NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
HANTU ITU ADA (GHOST STORY)

HANTU ITU ADA (GHOST STORY)

220K Reads 6.6K Votes 200 Part Story
Horror Indonesia By isevha Completed

#1. Kumpulan cerita hantu bergambar, cerita horror, cerita mistis, misteri, mitos, legenda, urban legend dan kisah nyata (Bahasa Indonesia).

Jangan pernah baca buku ini sendirian!

menarik kok ceritanyaa, cuma saran gausah pake gambar gitu dong diakhirnyaaa,-
Asem, jumpscare belakang nya :3. Tapi beneran tewas gak temennya itu bang? Ngeri banget. Gimana rasanya coba jagung bakar yang keluar dari anus ditambah tai² gitu ih😂
dwijuli_ dwijuli_ Dec 24, 2016
wifi dimatikan,pas nyala wifinya hp saya terlempar karna takut
Farisanurr Farisanurr Jan 01
Keren ada lucu nya jga dan gambarnya ngagetin aja untung gak ada riwayat jantungan wkwkwk
Shefabila Shefabila Sep 16, 2016
Gila mulmednya thor :v
                              thothor setega itu kah sama gw? Udalah gapernah ketemu calon masa depan, dia banyak digiali cwe, susah belajar MTk, dan kini berhadapan dgn mulmed kuntilanak pula -_- *apasih :v