NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Different// Niall Horan [Completed]

Different// Niall Horan [Completed]

976K Reads 39.2K Votes 31 Part Story
èrly jenner By pecel-lele Completed

[baca my sexy lady dulu yak]
17+ 
Terlalu banyak perbedaan dari Niall James Horan sang milyuner dunia dengan Ashley Michelle Clarkson yang hanya orang miskin, bekerja sebagai pelayan untuk menyekolahkan adiknya dan membayar pengobatan ibunya, tapi perbedaan itulah yang membuat kedua manusia beda gender ini bersatu 

"Aku berbeda kasta darimu, aku tidak secantik para wanitamu, aku tidak se sempurna bayanganmu tentangku, apa kau masih mau menerimaku dengan segala kekuranganku?" -Ashley Michelle Clarkson

"Aku tidak peduli dengan segala perbedaan antara kita, yang ku tahu aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu" -Niall James Horan

#106 in fanfiction 08/07/16

Niall kuh ituh tydack sepertih itoeh:" kuh tydack suka itoeh-_-
                              Alay yakk gua?
DewaRizaldy DewaRizaldy Apr 30
Niall ky nya hot bngt ini cerita mirip fifty shades yah? Wkwk btw follback kak 😂
kue-nastar kue-nastar May 11
coba gua jadi Ashley pasti enak liat mata nya Nayell 😍😍😂🍆
shaildee shaildee Jun 07, 2016
Ah keren,next ya thor! Btw epilog my sexy lady jgn lupa hehe👌
triallaf triallaf Jun 07, 2016
Tapi bagus kok. Citraan penglihatan nya jadi bekerja. Gue bisa sambil ngebayangin dengan baik.