NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Are You My Destiny ?

Are You My Destiny ?

35.3K Reads 3.9K Votes 12 Part Story
- By Emilyanindya Completed

Menikah dengannya seorang kim myungsoo bukan impian seorang bae suzy. 

Tapi sepertinya takdir berkata lain.

Entah bagaimana ending pernikahan ini. Pernikahan yang tak pernah suzy harapkan.

Kasian suzy....
                              Bagaimana kalo sampai suzy tahu,kalo myungsoo masih menunggu wanita lain dan mengharapkan wanita itu....
                              Pasti sedih dan sakit hati....
                              Siapa sih wanita itu.....
                              Penasaran abis.....
Ulfa123123 Ulfa123123 Jun 09, 2016
Wah keren ngt tp jngn buat suzy sedih ya thour gk tega.fans overprotectiv 😂
SitiAzzahra1 SitiAzzahra1 Jun 09, 2016
Kyak x menarik nih , tp ini genre x sad bnget gk ya kira2 ...
                              Ada wanita ynk myungsoo cintai , smoga dia dtang di saat myung sudah cinta sma istri x , kalau x perlu gk usah dtang lagi deh ...wkwkwkk
                              Waah , aku baru tau cerita x myung ya ynk jdi slingkuhan x suzy ,, tp kya x tu berita cuma hoax aja.
jungvera jungvera Jun 10, 2016
Ooh mreka punya pacar msing" ternyata sukur deh sengganya suzy ga trlalu skit hati soalnya dy jg punya pacar
farah_dyA farah_dyA Jul 01, 2016
Aku ska bngt sma gnre married life... smpe hrs ngulang bca ff yg genre itu.. eh ad ff bru yg married life.. ak bnr2 ska... maaf bru bsa comen.. hehehe soal ny antusias bngt sma ff gnre ini... klo bsa strs ny gnre ny married life trs yhh wkwkwk.... *brcnda..
mariaangelic_ mariaangelic_ Jun 19, 2016
Wahh ahkirnya ada ff baru, mian thor aku barusempet baca nih wkwk, aigoo jadi myung udah punya cewe lain? siapa cewenya? apa myung ga bis buka hatinya buat suzy? Kasian uri suzy digituin dia bisa dpt kebahagian yg lebih dri cwok lain. Makannya cintailah uri suzy okayy wkk