Are You My Destiny ?

Are You My Destiny ?

20.5K Reads 2.6K Votes 12 Part Story
HIATUS By Emilyanindya Completed

Menikah dengannya seorang kim myungsoo bukan impian seorang bae suzy. 

Tapi sepertinya takdir berkata lain.

Entah bagaimana ending pernikahan ini. Pernikahan yang tak pernah suzy harapkan.

Ulfa123123 Ulfa123123 Jun 09
Wah keren ngt tp jngn buat suzy sedih ya thour gk tega.fans overprotectiv 😂
Kyak x menarik nih , tp ini genre x sad bnget gk ya kira2 ...
                              Ada wanita ynk myungsoo cintai , smoga dia dtang di saat myung sudah cinta sma istri x , kalau x perlu gk usah dtang lagi deh ...wkwkwkk
                              Waah , aku baru tau cerita x myung ya ynk jdi slingkuhan x suzy ,, tp kya x tu berita cuma hoax aja.
jungvera jungvera Jun 10
Ooh mreka punya pacar msing" ternyata sukur deh sengganya suzy ga trlalu skit hati soalnya dy jg punya pacar
farah_dyA farah_dyA Jul 01
Aku ska bngt sma gnre married life... smpe hrs ngulang bca ff yg genre itu.. eh ad ff bru yg married life.. ak bnr2 ska... maaf bru bsa comen.. hehehe soal ny antusias bngt sma ff gnre ini... klo bsa strs ny gnre ny married life trs yhh wkwkwk.... *brcnda..
Wahh ahkirnya ada ff baru, mian thor aku barusempet baca nih wkwk, aigoo jadi myung udah punya cewe lain? siapa cewenya? apa myung ga bis buka hatinya buat suzy? Kasian uri suzy digituin dia bisa dpt kebahagian yg lebih dri cwok lain. Makannya cintailah uri suzy okayy wkk
Weigelbae Weigelbae Jun 09
Wah... ff nya juga g kalah anget sama desas sesus itu.. tu.. haha
                              Hanya tuhan yg tahu, lagian yg dipublikasi sama media berasa hambar banget g ada bumbunya, hehe *apasih..
                              Ditunggu next chapnya thor.. mangats