NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta dan Obsesi ✖ idr

Cinta dan Obsesi ✖ idr

205K Reads 20.8K Votes 41 Part Story
Erin By nasii-gowreng Updated 2 days ago

"Kau mencintainya karena cinta? atau hanya karena obsesimu untuk memilikinya?"

#34 in fanfiction •280616
#58 in fanfiction •210716
#35 in fanfiction •220716

me-kyuti me-kyuti Jun 09, 2016
bc gue bosen liat zidny jd pho trs,kesannya gue pengen marah marah mulu kalo zidny jd pho
rizkatiarasp rizkatiarasp Jul 14, 2016
Bagus. Akhirnya, dari sekian cerita yg gue baca ada yg gak meranin zidny jd pho/jahat
AzNaCha AzNaCha Jun 09, 2016
NTAPS 👍👍👍 DINEXT YA RIN JANGAN LAMA2 NEXTNYA. AWAS KALO GUE TUNGGU LO SAMPAI BERJENGGOT GUE MUSNAHIN LO PAKE JURUS BATU (diem aja)
ChacaSafitri ChacaSafitri Jun 09, 2016
Mungkin bukan netral tapu lebih tepat tersakiti yang gak pernah tau karena bukan peran utamanya
gtwapa gtwapa Jun 09, 2016
yakin sma tercinta? yakin cinta? biasanya yang suka ngaku2 cinta, sebenernya ngga loh</3
sar-pihanhati sar-pihanhati Jun 10, 2016
abang ga lucu kalo kurus :( aku sukanya abang yg gemuk karena imut