Cinta dan Obsesi ✖ idr

Cinta dan Obsesi ✖ idr

110K Reads 13.5K Votes 34 Part Story
Erin not thor. By nasii-gowreng Updated Nov 25

"Kau mencintainya karena cinta? atau hanya karena obsesimu untuk memilikinya?"

#34 in fanfiction •280616
#58 in fanfiction •210716
#35 in fanfiction •220716

whamnesia whamnesia Jun 09
bc gue bosen liat zidny jd pho trs,kesannya gue pengen marah marah mulu kalo zidny jd pho
Bagus. Akhirnya, dari sekian cerita yg gue baca ada yg gak meranin zidny jd pho/jahat
AzNaCha AzNaCha Jun 09
NTAPS 👍👍👍 DINEXT YA RIN JANGAN LAMA2 NEXTNYA. AWAS KALO GUE TUNGGU LO SAMPAI BERJENGGOT GUE MUSNAHIN LO PAKE JURUS BATU (diem aja)
Mungkin bukan netral tapu lebih tepat tersakiti yang gak pernah tau karena bukan peran utamanya
gtwapa gtwapa Jun 09
yakin sma tercinta? yakin cinta? biasanya yang suka ngaku2 cinta, sebenernya ngga loh</3
abang ga lucu kalo kurus :( aku sukanya abang yg gemuk karena imut