She Is My Mother

She Is My Mother

4.2K Reads 420 Votes 7 Part Story
choi_soeun By choi_soeun Updated Oct 29

Hidupku cenderung datar dan biasa-biasa saja.
Selama ini prioritas utamaku hanya karir dan keluarga. Cinta? Aku rasa cinta itu urutan nomer yang kesekian, tapi apa kalian tahu? Anak kecil itu merubah hidup dan pola pikirku 180°-kim so eun.

Kenyataan bahwa aku pernah mengalami gagal membina rumah tangga, membuatku harus lebih selektif untuk menentukan pendampingku kelak. Aku tidak memiliki kriteria khusus, hanya ia harus menerima statusku yang tidak sendiri lagi.~song jongki

Hai-hai.
Aku datang dengan ff baru lagi nih.. Yang kemaren aja belum kelar tapi nggak tau kenapa pengen buat ff lagi. Ditunggu vote dan komennya ya.. Biar aku tau pada pengen baca ff aku yg baru ini nggak sih? Hihihi 

See you soon^^

putri1195 putri1195 Jun 07
Waaah ada ff baru kyknya seru udh kliatan dri prolog nya 
                              Apalgi castnya kimsoeun dan jongki 
                              Gak sbar baca next partnya dntggu
Seru kok,, baru x ini baca ff pairingny Joong Ki n So Eun 😂😃😃
putri1195 putri1195 Jun 09
Seru kok jdi tau ltar blkg dmulai ceritanya gmn 
                              Tpi masi krg greget ceritanya mngkin masi part 1 ya 
                              Hoo jdi jongki slama ini udh brusaha buat nyari eoma baru buat nara tpi itu kriteria jongki sndri 
                              Gak sbar baca next chapnya dtnggu
AniHesti AniHesti Jun 07
Ditunggu ffnya ya lebih cepat lebih cepet aq bacanya😂😂😂😂😂😂
Ahhh suka ffnya... Bagus...
                              Ibunya nara song hye kyo ??? I like it. Tpi kmna ibunya nara pergi ???
                              Meninggal atau mereka bercerai ?
                              Serunya adik kakak kim ini.
                              Lanjut...
Anyeong... Aku reader baru, salam kenal.
                              Aku mau izin baca ff ini yah... Kayaknya seru.