Through It Together

Through It Together

2.5M Reads 175K Votes 56 Part Story
Black Hole. By Dreamsdyx Completed

Amazing cover by [shafa-chan] 

Ganteng, tajir, famous, perhatian, humoris, kurang apa coba? Tapi sayangnya semua orang udah terlanjur ngejiplak Deran sebagai cowok bandel. Gimana orang-orang mau percaya sama dia, Deran Reynand Nuarta sudah sangat dikenal dikalangan siswa di SMA Dratayuda.
              
                Deran tukang cari onar, Deran si tukang bolos pelajaran, Deran si tukang tidur pas pelajaran dimulai, Deran si tukang jail,  dan Deran si cowo mesum.
              
              Deran dipertemukan dengan Tifani Almira, cewe pendiam, pemalu dan pintar. Tifani yang sering dipanggil Tifan bertemu dengan Deran di luar sekolah saat Tifan sedang membeli minuman Bubble dipinggir jalan karena harus.
              
              Tifani yang sama sekali belum pernah melihat Deran tiba-tiba cowo itu malah mengajaknya ngobrol seperti mereka sudah salinga kenal saja.
              
              Deran yang semakin penasaran dengan Tifan terus mendekatinya dan mengeluarkan jurus-jurus agar Tifan bisa dekat dan akrab dengannya.
                                         
              Apakah Tifani tidak keberatan dengan sikap Deran pada dirinya yang membuat Tifan terus dilirik sinis oleh beberapa siswi perempuan.

  • badboy
  • cinta
  • deran
  • fiksi
  • goodgirl
  • happy
  • humor
  • persahabatan
  • remaja
  • sad
  • schoollife
  • sma
  • tear
  • tifani
  • wattys2017
Rachma777 Rachma777 Jun 20
Sekedar koreksi thor.
                              'Diantara' harusnya 'di antara'
                              'Di pisahkan' harusnya 'dipisahkan'
RahRos-san RahRos-san Sep 05
Typo again:
                              Bolak-balik 👉 👈
                              
                              
                              
                              💘Onepiece.Lovers💘
JheniJidara JheniJidara Sep 02
Hmm kalau menurut gue mendingan nama rene ganti aja deh kak biar nggak ada yg bingung pas ngebaca....:?
chindyputx chindyputx May 10
Hai mampir di cerita pertamaku juga yuk(: karena aku masih baru jadi aku butuh saran kalian. Makasih buat yang sudah mau mampir🙏🏻
Ya elah mending disuruh angkat air ato bersihkan wc daripada kaya gituan 😂😂😂
Haii Baca cerita ku yuk!  Judul nya " Adora X Pinkyrival "  Barangkali suka dan tertarik! :)