Through It Together

Through It Together

562K Reads 40.4K Votes 50 Part Story
Black Hole. By Dreamsdyx Updated 5 days ago

Ganteng, tajir, famous, perhatian, humoris, kurang apa coba? Tapi sayangnya semua orang udah terlanjur ngejiplak Deran sebagai cowok bandel a.k.a Bad Boy. Gimana orang-orang mau percaya sama dia, Deran Reynand Nuarta sudah sangat dikenal dikalangan siswa di SMA Dratayuda.
            
             Deran adalah ketua dari geng motor yang namanya sudah terkenal di SMA SMA lain, Deran si tukang cari onar, Deran si tukang bolos pelajaran, Deran si tukang tidur pas pelajaran dimulai, Deran si tukang jail,  dan Deran si cowo mesum.
            
            Deran dipertemukan dengan Tifani Almira, cewe pendiam, pemalu dan pintar. Tifani yang sering dipanggil Tifan bertemu dengan Deran di luar sekolah saat Tifan sedang membeli minuman Bubble dipinggir jalan karena harus.
            
            Tifani yang sama sekali belum pernah melihat Deran tiba-tiba cowo itu malah mengajaknya ngobrol seperti mereka sudah salinga kenal saja.
            
            Deran yang semakin penasaran dengan Tifan terus mendekatinya dan mengeluarkan jurus-jurus agar Tifan bisa dekat dan akrab dengannya.
                                       
            Apakah Tifani tidak keberatan dengan sikap Deran pada dirinya yang membuat Tifan terus dilirik sinis oleh beberapa siswi perempuan.
            
            
            Amazing cover by -pixiedustxx :)

yufiekal yufiekal Jul 12, 2016
Good job! 
                              Hai mampir juga yuk kecerita aku.
                              Judulnya REASON baca aja dulu kali suka.
                              Jangan lupa tinggalkan jejak ya thanks.
zyxNuy zyxNuy Oct 08, 2016
Itu namanya ga sepi 😂 kan ada orang wkwk kalo ga ada orng baru sepi hehe :v ✌
IvkaMogi IvkaMogi Oct 19, 2016
Hi guys 😊
                              ayo baca cerita ku judulnya " Should i Choose? " makasih sebelumnya😊
- - Sep 25, 2016
kan bisa jempu tifan dlu pak adewww.. baru balik ke kantor nyonya lagi hghg