Through It Together

Through It Together

3.1M Reads 206K Votes 56 Part Story
Black Hole. By Dreamsdyx Completed

Ganteng, tajir, famous, perhatian, humoris, kurang apa coba? Tapi sayangnya semua orang udah terlanjur ngejiplak Deran sebagai cowok bandel. Gimana orang-orang mau percaya sama dia, Deran Reynand Nuarta sudah sangat dikenal dikalangan siswa di SMA Dratayuda.
              
                Deran tukang cari onar, Deran si tukang bolos pelajaran, Deran si tukang tidur pas pelajaran dimulai, Deran si tukang jail,  dan Deran si cowo mesum.
              
              Deran dipertemukan dengan Tifani Almira, cewe pendiam, pemalu dan pintar. Tifani yang sering dipanggil Tifan bertemu dengan Deran di luar sekolah saat Tifan sedang membeli minuman Bubble dipinggir jalan karena harus.
              
              Tifani yang sama sekali belum pernah melihat Deran tiba-tiba cowo itu malah mengajaknya ngobrol seperti mereka sudah salinga kenal saja.
              
              Deran yang semakin penasaran dengan Tifan terus mendekatinya dan mengeluarkan jurus-jurus agar Tifan bisa dekat dan akrab dengannya.
                                         
              Apakah Tifani tidak keberatan dengan sikap Deran pada dirinya yang membuat Tifan terus dilirik sinis oleh beberapa siswi perempuan.

  • badboy
  • cinta
  • deran
  • fiksi
  • goodgirl
  • happy
  • humor
  • persahabatan
  • remaja
  • sad
  • schoollife
  • sma
  • tear
  • tifani
  • wattys2017
Rachma777 Rachma777 Jun 20, 2017
Sekedar koreksi thor.
                              'Diantara' harusnya 'di antara'
                              'Di pisahkan' harusnya 'dipisahkan'
RahRos-san RahRos-san Sep 05, 2017
Typo again:
                              Bolak-balik 👉 👈
                              
                              
                              
                              💘Onepiece.Lovers💘
JheniJidara JheniJidara Sep 02, 2017
Hmm kalau menurut gue mendingan nama rene ganti aja deh kak biar nggak ada yg bingung pas ngebaca....:?
JheniJidara JheniJidara Sep 02, 2017
Seharusnya ganti aja namax kaka yg tifan itu cowok trs si rene itu cewek ya biar agak ena jg ngebcax .tp sweet bgt ceritax :)
elisabethmantiri elisabethmantiri Sep 05, 2017
Matcha red bean milk tea!!! Kesukaan gue tuh😍 cieee selera kita sama ya Daren, jangan-jangan jodoh😝
astridafrilasara astridafrilasara Jul 09, 2017
Ya elah mending disuruh angkat air ato bersihkan wc daripada kaya gituan 😂😂😂