Belajar; bangtansonyeondan

Belajar; bangtansonyeondan

10.4K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
yoyo By sehon-ey Updated Dec 28, 2016

Bangtansonyeondan kalo disuruh belajar itu paling males.
  
  Mending belajar mencintai couple mereka:)
  
  [Vkook/minyoon/namjin/hoseok]

Jimsnoona Jimsnoona Jul 27, 2016
WKWKWKWK sial bikin gemez. Ini biologi panca indera, kenapa ga ambil reproduksi weseh penggambaran minyoon banget kan. Jiminnya gombal gembel emang paling jago. Ayoo bikin minyoon lagi yang semanis ini. Kkkk
oohsehan_9094 oohsehan_9094 Jul 03, 2016
kasian hoseok  di katain mulu,gara gara dia jomblo....
                              next thor aku ga sabar baca yang namjin....
OhanaHaruno OhanaHaruno Aug 30, 2016
yg lain malah berebut untuk di pilih oleh hoseok
                              klo gue mah ogah -o-
                              gue maunya jiminie~/yak!!suga oppa jauhi sepatu laknat itu!!/ekhem...abaikan :v
Glowrieee Glowrieee Oct 14, 2016
bodo amat jim.. bodo amat.. lu gila jim, lu gila.. modusnya najisin ya allah.. wkakakakak
anakvkook anakvkook Jul 31, 2016
yaampun baru nemu masa T^T
                              lucu banget sih
                              dih kimtae bego banget, tapi romantisnya juga ga ketulungan
                              bang hobi melas amat sih wkwk
Glowrieee Glowrieee Oct 14, 2016
g salah hos.. yg salah tuh waktu dan tempat.. kalo sndiri g usah da d tengah2 orang pacaran..