Belajar; bangtansonyeondan

Belajar; bangtansonyeondan

8.2K Reads 1K Votes 5 Part Story
k i n a n By m-onew Updated Nov 22

Bangtansonyeondan kalo disuruh belajar itu paling males.

Mending belajar mencintai couple mereka:)

[Vkook/minyoon/namjin/hoseok]

Jimsnoona Jimsnoona Jul 27
WKWKWKWK sial bikin gemez. Ini biologi panca indera, kenapa ga ambil reproduksi weseh penggambaran minyoon banget kan. Jiminnya gombal gembel emang paling jago. Ayoo bikin minyoon lagi yang semanis ini. Kkkk
AyukaCho AyukaCho Jun 19
Bagus ceritanya.. 
                              Baca n vote ceritaku juga ya.. nanti aku feedback . Tq
kasian hoseok  di katain mulu,gara gara dia jomblo....
                              next thor aku ga sabar baca yang namjin....
OhanaHaruno OhanaHaruno Aug 30
yg lain malah berebut untuk di pilih oleh hoseok
                              klo gue mah ogah -o-
                              gue maunya jiminie~/yak!!suga oppa jauhi sepatu laknat itu!!/ekhem...abaikan :v
Glowrieee Glowrieee Oct 14
bodo amat jim.. bodo amat.. lu gila jim, lu gila.. modusnya najisin ya allah.. wkakakakak
anakvkook anakvkook Jul 31
yaampun baru nemu masa T^T
                              lucu banget sih
                              dih kimtae bego banget, tapi romantisnya juga ga ketulungan
                              bang hobi melas amat sih wkwk