Our Story [Sequel Of My True Wife]

Our Story [Sequel Of My True Wife]

6.9K Reads 564 Votes 7 Part Story
Angelina Lee By AngEvil_Yeoni Updated Nov 22, 2016

Cast :-(OC) Valencia lee crhole/ Lee Sangjoo || Gazzy McGolzand || Rosemary Lee Crhole/Lee Sunyong ||
                     Giova Hirayasuki || Maura Amanda || Lizzy Stendvord || Rachel Kim Chloe 
         - All Member BTS

Sebuah cerita dibalik kisah My True Wife antara teman-teman Sangjoo dengan member BTS lainnya

fiaamandaarmy13 fiaamandaarmy13 Nov 13, 2016
yg jadi member arratic itu ullzang korea semua ya? itu juga bioadata asli?
AmaValiant AmaValiant Jun 12, 2016
Aku mau Yoongi ama Maura... kayak.y cocok deh kalo meraka dipasangin bedua.. trus Rachel sama Namjoon, Giova sama Jin.. itu aja dri aku.. hehe
Rie_eunHye Rie_eunHye Jun 09, 2016
Siapa aj asal.. semua dpat porsi ny msing".. dan semua happy.. no sad  😄
AmaValiant AmaValiant Jun 12, 2016
Kalo ngasi saran adegan, aku masi bingung kak, soal.y belum kebayang genre cerita.y kearah mana, tar deh kalo udh ada bbrp part mgkn aku bisa kasi saran selanjutnya
btsjxx btsjxx Aug 06, 2016
Selain Jimin gue juga suka banget  sama couple ini 😄😚😍
btsjxx btsjxx Aug 06, 2016
Selain Jimin gue juga suka banget  sama couple ini 😄😚😍