Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
A Hard Choice (21+) - FINISH - Tahap Penerbitan

A Hard Choice (21+) - FINISH - Tahap Penerbitan

111K Reads 5.3K Votes 6 Part Story
Sri Harianti Oktaviana By oktaviana_vivi Completed

*** UNTUK SAAT INI, CERITA AKAN TETAP UTUH, SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN***

WARNING !!! 21++
  
Ada beberapa part dalam cerita ini yang mengandung unsur dewasa. diharapkan kebijaksanaannya saat membaca ... trims.


*** Mohon Maaf Novel ini saya Private, karena ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba untuk menyalin dan mengubah karakter dalam tulisan saya ini... Terima kasih...***

PROLOG
  
  
  
"Mike... ku mohon jangan tinggalkan aku...", kata Desi sambil meneteskan air matanya. Ia tidak bisa merasakan sakit ini lagi. Cukup. Dia tidak ingin kehilangan orang yang dia cintai.
  
"Desi !", kata Steve dengan suara sedikit membentak. "Tinggalkan dia! Aku mencintaimu, Des.", kata Steve lagi sambil menarik tangan Desi, mejauh dari Mike.
  
"Mike... ini salah. Ini nggak seperti yang kamu pikirkan!", jelas Desi berusaha menahan Mike. Pria itu sama sekali tidak menatapnya, dia memalingkan wajahnya, berusaha menutupi perasaannya.
  
"Menikahlah denganku, Desi. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi.."
  
Permintaan Steve pada Desi di saat yang tidak tepat ini, membuat Desi kebingungan. Hubungannya dengan Mike benar-benar di ujung tombak. Dia mencintai Mike, tapi perasaannya pada Steve juga tidak bisa dilupakan begitu saja.
  
Mike menatap Steve, lalu kembali ke Desi. Raut terkejut di wajah Mike saat mendengar lamaran Steve, membuat Desi semakin bingung dan tidak tahu harus berbuat apa.
  
Posisinya benar-benar salah kali ini. Mereka berada di tempat dan waktu yang salah. Apa yang harus Desi lakukan? Haruskah ia kehilangan lagi? Air mata Desi terus bercucuran dan terus berdoa dalam hatinya. Berharap dia bisa mengambil keputusan yang benar.
  
'Bantu aku, Tuhan.'

***Mohon Maaf Novel ini saya Private, karena ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencoba untuk menyalin dan mengubah karakter dalam tulisan saya ini... Terima kasih...***

No comments listed yet.