Ketika Cinta Bicara

Ketika Cinta Bicara

233K Reads 17.6K Votes 35 Part Story
YuyunBetalia By NnEvangellyn Completed

hari ini  aku kembali ke tempat ini, kembali melihat pria yang sudah 
meremukan hatiku, menghancurkannya hingga jadi debu.
membuatnya hampa tanpa ada satupun pria yang bisa lagi
menyentuhnya.
aku, aku membencinya, benar-benar membencinya !! dia sudah 
mematahkan sayap-sayap cintaku hingga aku tak bisa lagi mengepakan
sayap cinta itu.
berkali-kali pria datang menawarkan cinta padaku tapi karena dia para
pria itu hanya berakhir jadi mainan bagiku.
 karena dia 
aku tak percaya pada kata cinta, dan karena dia aku berubah.
tak ada lagi Quinn dengan wajah polos. dia, dia adalah pria terjahat yang pernah aku kenal. dia 
menyakitiku di setiap siang dan malamku. 
dulu aku memang tenggelam dalam dunia dongeng, tapi sekarang
aku bukanlah Quinn yang naif, lemah, polos dan mudah disakiti. 
dulu, aku begitu mencintainya. menganggapnya pangeran dalam kehidupanku
tapi itu dulu, ya dulu aku begitu naif. aku tidak pernah sadar bahwa dalam
dunia nyata tak ada yang namanya pangeran. 
sekarang, aku sudah siap bertemu dengannya sebagai Quinn dewasa
bukan sebagai gadis cilik lagi.


"Karrenina Quinnova Candice"

mrslim91 mrslim91 Jun 15
omg quinn dngin bngt.. sp y yg udh tubah dia.. crystal sm all kpn post endx?
Icesdea Icesdea Jun 11
Salutttt bgttt, idemu ngk ada abisnya thor, mana ceritamu pd bgs2 semua. Terus berkarya thorrrr
auradinka auradinka Jun 28
Thor, mau ksh saran donk.. Dr novel2 yg km tulis kayanya banyak yg sama nama tokohnya.. Klo bs sih pake nama yg blm d pake d novel sebelumnya soalnya bbrp novel km bukan sekuel.. Biar gampang bedain aja sih klo alur ceritanya udah beda
G apa bikin yg banyak n pasti Q akan membacanya jujur Q g bosen baca semua cerita U ,,,
                              Tp tlng Oris lanjutin yach ????
myhongbin myhongbin 2 days ago
Sumpah penasaran pake banget
                              Sebenernya apa yg terjadi sama quinn n ibunya 
                              Knapa ibunya dikurung 
                              Terus siapa pria yg udh biat quinn jadi kyk sekarang
rui_hz rui_hz Jun 11
Ya...tp jgn slow2 ya thor..cerita ni menarik banget suka..tetep kita tunggu kok..pasti seru..smangat ya..:-)