NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MencintaiMu

MencintaiMu

5.4K Reads 597 Votes 8 Part Story
arizcha By NhaApalahapalah Completed

sudah sekitar 1 jam yang lalu gadis bertubuh mungil berambut kecoklatan itu berada didalam taxi,,namun tempat yang ingin dia singgahi tak kunjung sampai..

"Duhh yaampunn pak lama banget si,ini kapan sampaiya" ujar Prilly,iya dia Prilly gadis keturunan ambon bertubuh mungil ,kulit seputih susu,entah sudah berapah kali gadis itu terus memarahi supir taxi?
"sabar nenk ini bentar lagi kok,udah mending nenk duduk manis ajah disituh" ujar supir taxi?
"dari tadi bentar" terus ngmongnya,lah pak saya itu udah duduk manis darikapan tau, bukan cuman duduk manis,udah duduk cantik kali" ujar prilly dengan napas tak beraturan (Mungkin kebanyakan ngomel" jadi engos"n hehe )

****

Dilain tempat,disebuah rumah mewah terdapat gadis bertubuh mungil,kulit seputih susu,sedang tertidur pulas dikamarnya,gadis keturunan jepang itu rupanya enggan beranjak dari tempat tidur kesayangannya,padahal hari sudah sangat siang..

"nih sudah sampai nenk,ini rumahnya" ujar supir taxi?
"makasih pak,maaf ya pak kalau say...

RiaArismaArinda RiaArismaArinda Jun 10, 2016
Kaaak din,  maafff bgt aku baru sempeett baca kaaaak, hehehe
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Jun 14, 2016
Kaak diin maaf yaa baru bsa komenn. Ini keknya di story manapum si prilly emng selali cempreng ya suaranya, wkwkw
ChiMaggie ChiMaggie Jun 08, 2016
Hihihi kakak kepo nih deh sama pertemuan april dan stefki hihihi
NhaApalahapalah NhaApalahapalah Jun 08, 2016
Sabar dek ini lagi ngetik, tunggu okey,paling lambat postnya sahur
NhaApalahapalah NhaApalahapalah Jun 08, 2016
Oalahhh Ada penulis Yank keren mampir, haduhh jadi maluu 😂kaka makasih udah mau baca story abal"n aku hihii ,,,pokonya pertemuan mereka pertemuan tidak menyenangkan kak