NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautiful Nerd [ VERY SLOW UPDATE ]

Beautiful Nerd [ VERY SLOW UPDATE ]

59.7K Reads 3.2K Votes 21 Part Story
My Enemy By belfas Updated Apr 05

Slow update...
⬇
⬇
⬇

"Lo bisa gak sih kalo jalan liat depan. Emang mata lo, lo taruh lutut ya" gerutu ku kesal. Reflek gue bersihin dress gue pake tisu
"Eh sory sory gue gak sengaja nabrak lo" ucap cowok yang ada didepan gue dan ngeliat cowok itu. Saat ngeliat cowok yang ada didepan gue seketika tubuh gue membeku kaku.

*****

Gue 'Felicia agata alexander' umur gue 16 th. Gue punya kakak laki-laki namanya 'Edgar alexander' umur dia gak jauh beda sama gue, cuma beda 1 th. Dia tu orang nya baik, nyebelin ++, berparas tampan yang dapat meluluhkan hati semua wanita ( lebay amat gue ). 

Hidup gue berubah sejak ketemu sama cowok yang nabrak gue dan pastinya membuka luka lama.

Siapakah cowok yang merubah hidup feli? Apakah feli mengenalnya? Dan apa masa lalunya?

*****

Let's check it.
◽
◽
◽
◽
◽ 
◽
◽
◽
◽
◽
Graphic by @whiteboardcc

destibalqis destibalqis 3 days ago
Haiii. Permisi, maaf ganggu.
                              Baca ceritaku, yuk! Judul: Boy(friend)
                              Udah completed.
                              Siapa tau suka ;v. Kalau ada masukan, boleh comment yaaa.
                              Makasiiih 
                              
                              Link : http://my.w.tt/UiNb/v7NNhdP3AC