Return Fall [1] : R and D

Return Fall [1] : R and D

291K Reads 29.9K Votes 19 Part Story
Senaryalmiko By itsfiyawn Updated Dec 25, 2016

"Rafa tuh mesum, manja, gak bisa diajak susah. Pokoknya Rafa tuh super duper nyebelin!" -D
"Gue mau kok diajak susah. Asal selalu sama elo. Susah seneng gue jalanin dah." -R

Rafa diusir dari rumah karena nekat mangkir dari hukuman Papa. Tinggal di tempat asing dengan kondisi jauh dari kata enak. Bisakah Rafa menjalani kehidupan barunya? 

Cover by @andhyrama

2016 created by Itsfiyawn

GustinaAnjani16 GustinaAnjani16 Dec 27, 2016
Demi Dewa, nenek Tapasya. Haikal salah satu dari banyak orang yang menjadi korban Uttaran😂
Ellenstria_ Ellenstria_ Jan 07
Hai baca ceritaku yang baru yaa 'der Flüring' spesial TeenFiction.. Klu bisa vote+comment juga^^ Makasih
Bagus ceritanya .Hai teman..coba kunjungi profilku ya 😂 baca judulnya Famous Girl X troublemaker hehe makasihh
pipaaexr pipaaexr 7 days ago
((Demi Dewa)) itu bahasa apaan lgi anjir😂 gangerti lagi gw wkwk