Chatting Line [Jeon Wonwoo]

Chatting Line [Jeon Wonwoo]

85K Reads 9.8K Votes 44 Part Story
Taehyung Wife By MiccheleYuu Updated May 14

Tajem banget gila. Hati dedek sakit nih. Bisa lembutan dikit gak kata - katanya. - (Y/N)


Cast : Jeon Wonwoo
Jeon Jungkook
(Y/n)


Ini berasal dari otak murni Author. Plagiat mending pergi sana.

Awas yang baper kena serangan jantung mendadak.

Kata - kata kadang terlalu kasar.

  • bangtanboys
  • bangtanboysbighit
  • bts
  • chat
  • chatting
  • humor
  • humorreceh
  • jeonjungkook
  • jeonwonwoo
  • jungkook
  • k-pop
  • line
  • seventeen
  • seventeenk-pop
  • seventeenpledis
  • seventeenwonwoo
  • wonwoo
Hyo_Winshee Hyo_Winshee Jul 08
'Bisu' lah emang dia-nya ngomong?? Kan dia ngetik gak ngomong:v
Hyo_Winshee Hyo_Winshee Jul 08
Udah perih, terus dateng mak lampir trus nyipratin air jeruk nipis ugh perih banget-_-
Hyo_Winshee Hyo_Winshee Jul 08
Tak kenal maka tak sayang, awas ae kalo dah kenal trus deket-deket gue tampol lu, eh tapi kasihan masa cogan mau ditampol:v
- - Sep 12, 2016
Seru nih .......... Baca ff ku jg ya,, di tunggu vote dan commentnya ..
yujuu__ yujuu__ Jun 07, 2016
Seru nih , ohiya mampir y baca ceritaku , jng lupa vommentnya y , gomawo