NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Night Doll

Night Doll

59K Reads 3.8K Votes 10 Part Story
まじ娘 Majiko Rei By BukiNyan Completed

NIGHT DOLL - REMAKE
                                  
Sejak kecil-sejak kematian kedua orangtuanya, Naruto hanya memiliki satu pandangan dan satu tujuan, selain konsisten untuk memegang perusahaannya, dia ingin mendapatkan gadis bernama Hinata Hyuuga. Ia terlalu terobsesi pada gadis itu, sehingga ia sendiri berpendapat-"Hinata adalah milikku selamanya."
                                          
Namun pada akhirnya, dia hanya menjadi lelaki pecundang yang memandang gadis itu dari kejauhan saja, tanpa mau mengungkapkan perasaannya. 
                                    
Berbagai nyali telah ia miliki sejak kecil, jika Naruto ingin membunuh seseorang, maka dia akan lakukan, namun jika dia diberi sebuah tugas dan pekerjaan untuk mendekati Hinata Hyuuga-lupakan! Karena Naruto tidak akan pernah mampu melakukan hal tersebut.

- [Alternate Universe]
- [Masashi Kishimoto]

anitaindah777 anitaindah777 Nov 30, 2016
Gk slh sih lo buki san marah soal hrs up cpt ato yg lain nya mereka begitu karena suka ama cerita buki san sih
yuya_susado yuya_susado Dec 28, 2016
Wah2.. Gak brubh bget loe buki nyan.. Vangkeee bneer loe dr dlu .. Bangsaaatt... Hahaha
MarlianaMateran MarlianaMateran Nov 30, 2016
Ternyata banyak emak2 alay yg baperan ya wkwkwkwkwkwk sampe d sebut d note ny sang author
pipi-varxsy pipi-varxsy Nov 30, 2016
Wkwkwk.... yang sabar kak buki... kalo untuk penikmat cerita pake bahasa acak2 an asal ngak ancur banget pasti bisa memahami kesulitan kak buki kok...(  sok tau... abaikan..)
minnurilaylani13 minnurilaylani13 Nov 30, 2016
Untunglah slm ak baca karya2 bukig ad tuh typo kontrol kurang R,klo gak bsa jantungan hihihi
KheeylahUzumakii KheeylahUzumakii Nov 30, 2016
Hemmm..lali je cerita Night Doll seng dulu. Yo wes lah manut yang sekarang aja 😊
                              Assalamualaikum Buki ☺