NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Wonwoo As

Wonwoo As

92.9K Reads 13.1K Votes 33 Part Story
evi By getmesebongi Updated Feb 15

Dari bos sampe selingkuhan, jww bisa jadi apapun yang kalian mau.

wonuna wonuna Jan 22
Yea! Ketemu lagi fanfic yang wataknya nama Hanna 😂 ketemu mingyu juga, hehe
raditripark raditripark Dec 07, 2016
dilema ini mah, sukanya mingyu tapi yang nembak duluan si wonwoo🙊
Req wonwo jadi maling yg kepergok yg beraksi di rumah ya kalau bisa ya ada adegan2 yg gimana gitu wkwkwk..
yujuu__ yujuu__ Jun 06, 2016
Nextt nexttt , ohiya kak mmpir y baca ceritaku jng lupa vote and commentnya y , gomawo
Joha_hae Joha_hae Oct 01, 2016
Kaka mau dong rikuest karna aku pacar wonwoo ahay kalo wonwoo "mesum"  kalo mau polbek leh ugha kak
DblueWhale DblueWhale Dec 17, 2016
Sial aku malah ngakak guling2. Otak kritikku rasanya tak berfungsi /g
                              Aku terlalu menikmati ceritamu nih. Nyesel baru nemu sekarang wkwk