Pacarku Sepupu Doi Gue

Pacarku Sepupu Doi Gue

17.2K Reads 659 Votes 10 Part Story
andsyah By andsyah Updated Sep 18, 2016

"Hari ini gue suntuk banget!! Masa iya sih gue di tembak sama si tai itu!".

"emang siapa sih tir?".

"egh! Anu, lo tau si iqbaal?".

"Gue tau tir! Dia nembak lo? Kenapa gak lo terima sih tir?".

"walaupun dia artis... Gue gak bakalan nerima dia! Malu gue, dia udah bikin gue malu!!".

"kasih gue aja tir!!".

"eh ogeb lo! Dia bakal bikin lo malu ogeb!".

"biar aja, dia kan ganteng😛".

"bodo ah".

"jadi selamat pagi semua.. Kita kedatangan 2 murid baru. Silahkan perkenalkan nama kalian. " kata mam nisa. 

"jadi gue azka gue pindahan dari bandung."katanya singkat padat dan jelas. 

"kalo gue ari irham, sama kayak sepupu gue azka. Kalian boleh manggil gue... "belum selesai ia berbicara. 

"yailah! Semua orang udah tau kalo lo itu Ari irham si dj ganteng katanya!  Tapi lo cadel!😒" teriak seorang siswi. 
"eh Lo😡"kata ari yang wajahnya mulai memerah. 

"sudah2, ari boleh duduk di samping tiara yang tadi marah sama kamu. Sedangkan azka duduk di depan tiara yang tadi marah." jelas mam nisa. ...

andsyah andsyah Jun 06, 2016
Otak gue lagi mentok nih 😑😂 kagak ada ide cerita lagi :v
andsyah andsyah Jun 07, 2016
Aduhh maap yah ini wattpad gue lagi error bentar lagi part 2 di kirim maap yah
White_Edelweiss25 White_Edelweiss25 Jul 05, 2016
Ceritanya lucu😆
                              Kunjungi akunku ya, sekalia baca ceritanya
                              Vommentnya ditunggu 😁